ketemu temen SMA, lagi rame banget

ketemu temen SMA, lagi rame banget

tadi pagi gw ada rapat evaluasi motivation training di perpus FISIP UI. selesai rapat tadinya gw mao nonton ama ziyad + hamzah. eh ternyata mereka maonya nonton harry potter, tapi gw uda nonton. selain itu juga gw kan bawa motor, trus gw bingung jadi berangkat nontonnya gmana. kan bertiga. masa mao bertiga di motor? ato gw jalan sendiri? ato gak gw jalan bareng-bareng tapi motor gw ditinggal?. bingung kan gw. ya uda gw putusin aja buat gak ikut (emang sebenernya lagi gak ada duit juga. hehe)

ya uda gw langsung balik dan sebenernya gw juga uda ada janji sama temen-temen SMA gw buat dateng ke 54. soalnya lagi ada donor darah. karena gw selesai rapatnya uda siang, gw langsung buru-buru balik takut anak-anak uda pada pulang. gw gak langsung ke 54, tapi ke rumah dulu. soalnya gw mao ngambil undangan dari kampus gw buat 54. undangan open house MnM’s gitu. pas sampe di rumah, gw sms ryan, nanya sapa aja yang dateng. eh, dia bales dengan menyebutkan nama orang yang dateng satu persatu. wah, ternyata yang dateng banyak banget, di luar dugaan gw. gw pikir kan yang dateng palingan amak PMR doang. eh ternyata enggak. ya uda gw langsung buru-buru makan, sholat sama ngambil undangan buat 54. abis itu gw langsung cabut ke 54.

pas gw nyampe di gerbang 54, gw kan nyapa babe (satpam sekolah gw yang uda tua). eh pas gw mao langsung masuk si subur (satpam baru di sekolah gw) manggil. “Eh, KTP lo mana?”. trus gw bilang “masi kaku aja lo bur masi mintai KTP” (soalnya gw uda termasuk orang yang sering ke 54). trus kata dia “kaku..kaku..mao masuk gak lo? klo mao masuk sini KTPnya”. ya uda akhirnya gw kasi aja de KTP gw. trus gw langsung parkir.

gw langsung menuju ke kantin, soalnya tadi ryan sms bilang klo anak-anak lagi pada di kantin. ya uda gw langsung ke kantin aja. eh pas gw nongolin muka ternyata mereka langsung tereak (ge er bgt ya gw). soalnya uda lama banget kita gak ketemu. ya uda langsung aja gw salaman ama semuanya. trus gw diketawain. katanya kayak di pengajian aja. hehehe.. ya uda abis itu langsung lah gw berbincang-bincang heboh dengan temen-temen SMA gw. maklum aja uda lama gak ketemu. ngobrolin macem-mecem de. nanyain waktu gw ikut happy song lah, waktu ikutan d’show lah. pokoknya ngobrol-ngobrol de. rame banget tadi. uda lama banget gw gak ngerasain suasana kayak tadi. suasana SMA banget, kangen de gw ama suasana kayak gitu

selain ada ryan, vika, ridha, vara, fasya, henny, citra, lude ternyata ada juga si rizqi, mimi ama anak-anak ipa yang laen. gw juga bingung, ini sebenernya ada apaan? tumben-tumbenan rame. ya uda abis ngobrol dengan ryan dkk, gw langsung ngobrol-ngobrol ama mimi dkk. tapi gw belom sempet ngobrol lama ama mereka. tapi gpp si, yang penting gw seneng uda ketemu temen-temen SMA gw. trus juga gw mampir ke UKS dulu. jengukin junior gw (anak PMR). ya uda foto-foto dulu de mumpung lagi pada ngumpul gini. abis itu mimi dkk ngajakin makan ke pizza hut, tapi karena lagi mafi fulus gw ama lude gak ikut ke pizza hut. tapi ke mendoan.

di mendoan gw kira sepi, emang bener si pas gw dateng sepi. eh beberapa menit kemudian dateng said yogi sendiri. dari rumah puyu katanya. trus nyusul si wadhi ama puyu di mobilnya wadhi. padahal gak ada janjian buat ketemuan di mendoan. tapi gak tau kenapa banyak banget hari itu yang dateng ke 54. di mendoan ngobrol-ngobrol aje tu. pada ngomongin band nya mereka gitu. pas jam setengah 6 gw langsung bilang ke anak-anak cabut duluan. belom sholat juga gw. ya uda gw langsung cabut de

seneng banget hari ini bisa ketemu temen-temen SMA. gak nyesel banget dateng ke 54. walaupun cuma beberapa tapi tetep aja gw seneng bisa ngerasain suasana SMA lagi. 54 the best de anak-anaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword