dari D’show sampe omongin Liburan

dari D’show sampe omongin Liburan

senin, 3 agustus 2009. schedule gw hari ini yaitu nonton d’show sama anak metal. gw dikasih tau ama si gondrong klo hari ini anak metal ditawarin lagi nonton d’show. jam 4 katanya si gondrong. yauda gw berangkat dari rumah jam 3.20 ternyata sampe studio sekitar jam 3.40. gw langsung ke musholanya, soalnya gw belom sholat ashar. sebelomnya gw uda sms gondrong klo gw uda nyampe dan nanyain anak-anak pada dimana. trus dia bales katanya anak-anak pada baru mau cabut. gw juga bingung cabut darimana soalnya jam 4 tinggal beberapa menit lagi. ternyata pada baru berangkat dari kantek. gilaaaa!!.

trus gw sms si zakar, dan dia bales dia lagi di jalan. gw sms si fuad ternyata dia uda di dalem studio. kata dia, pas nyampe studio dia bingung, soalnya dia cuma sendiri, gak ada anak metal. hahaha :D. yauda gw bilang aja klo gw lagi diruang tunggu. akhirnya si fuad keluar dari studio dan nyamperin gw di ruang tunggu. yauda gw ngobrol-ngobrol aja ama fuad sambil nungguin anak metal yang laen.

tiba-tiba si joni nelpon gw. gw ama fuad dsuruh ke studio 2. ternyata si joni ama anak metal yang laen uda pada di depan studio 2. nah, kali ini kita ada sedikit masalah. masalahnya karena kita terlambat. seharusnya kita mulai shooting jam 4. tapi kita baru pada dateng jam 5 kurang de. tapi pas gw tanya si gondrong, katanya tadi dia dikasih tau ama pihak trans tv kalo shootingnya jadi jam 5. jadi ada miscommunication ternyata.

yauda kita langsung disuruh masuk kedalam studio pas lagi break. kita shooting 3 kali. yang shooting pertama kita cuma sebentar, soalnya kita terlambat. pas itu bintang tamunya ivan gunawan. episode ke-2 bintang tamunya presenter insert (fenita ama echa) sama ceweknya si rifki (siti anisah). sexy banget mereka bertiga :P. abis itu kita break sholat dulu trus lanjut ke episode ke-3. bintang tamu kali ini nikita willy, nimaz ama amanda. gw si paling suka ama nimaz. paling lucu, penampilannya gak terlihat tua kayak yang laen. o iya, ada bintang tamu lagi, si mastur. kocak banget dia. episode ke-3 seru banget, gara-gara kocak ada si mastur. ahaha 😀

balik dari nonton d’show anak-anak pada mao makan dulu soalya ini uda jam 10 dan anak-anak belom ada makan. pada laper. yauda kita semua mutusin buat makan di taman menteng. kita semua pada konfoi kesana naek motor. tapi ada 1 mobil juga, mobilnya si ginting. pasukan mobil telat, soalnya pada nyasar dulu ampe kemang katanya. nyampe di taman menteng kita semua langsung pesen makan. ada yang nasi goreng, ada juga yang mie goreng ato ketoprak. sambil nunggu makanan dateng anak-anak pada nyari tempat yang cozy trus langsung buka lapak.

yauda seperti biasanya di kantek, anak-anak pada maen gaple seru banget, sambil ngerokok dan ngobrol-ngobrol. pas lagi ngobrol, tiba-tiba si wali nanya ke gw “zar, liburan di jogja kmana aja lo?”. nah itu tadi kalimat pertanyaan awal yang ngebuat anak-anak pada mao ngerencanain liburan bareng. trus si patrick nyambung, “gila, liburan semester ini gw gak kmane-mane, cuma di kantek doang. nyesel banget gw ngambil SP. taon depan mikir-mikir lagi de klo mao ngambil SP. temen-temen gw uda pada cerita asik-asik banget. cerita ke surabaya lah, cerita potong kelinci lah, sampe cerita ngejabl*y juga. seru banget de. sumpah pengen banget gw liburan. kmana yuk!

trus anak-anak langsung pada ngomongin liburan, tadinya mao ke anyer, mao nyari suasana pantai. tapi si ginting males. soalnya jalananya ancur. tus ada yang ngusulin ke jogja, ada juga yang ke badung. pokoknya langsung pada ngeluarin tempat-tempat yang mereka tau yang ajib. akhirnya pada milih ke bandung, ke daerah lembang. soalnya kan masi relatif deket dibanding ama yang laen. yauda si rudi langsung ngasih pilihan tempat dan jalan buat kesananya. secara kampungnya dia di daerah sana. jadi dia sedikit lebih tau lah.

rencananya anak-anak pada mao ke bandungnya naek motor biar biayanya gak terlalu mahal. tapi si hutri gak mao, dia lebih milih naek travel ato bis. nah itu dia, mulai de kita ngomongin gmana ke bandungnya? naek apa? nginep dmana aja? bakalan kemana?. trus ngomong-ngomong masalah biaya, tiba-tiba si ridiyan mengeluarkan ide brilliantnya, “gimana klo kita nonton d’show lagi buat liburan ini”. nah anak-anak baru kepikiran, bener juga ya. ya uda finally kita insya allah bakal liburan ke bandung. masalah-masalah yang laennya mao diomongin lagi. semoga liburannya berjalan dengan seru dan membuat liburan gw tambah wonderful.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword