Monthly Archives: September 2009

holiday ke putri duyung

28-30september 2009 seperti biasanya, setiap abis lebaran gw dan keluarga pada ke putri duyung buat liburan. mumpung abis dapet THR langsung kita pake de buat patungan cottagenya, hhe. tapi taun ini beda sama taun2 sebelumnya. kalo taun sebelumnya gw ikut patungan dan gw bener-bener nikmatin liburan ini dari awal sampe akhir. tapi buat kali ini […]

lebaran ke rumah yazid

hari ini masi lebaran buat keluarga gw, karena hari ini kita bakalan lebaran ke rumah ka anita yang di bambu apus. asiik banget, biasanya kita bakalan maen sesuatu yang berbeda kalo maen di rumah si yazid ini. tadi kita berangkat abis sholat jumat. yang ikut kluarga nyokap gw, kluarga ati meli + yazidnya, keluarga ati […]

lebaran ke purwakarta

hari ini adalah hari kedua lebaran. gw, mama gw dan kaka gw berangkat ke purwakarta. kita berangkat gak bertiga doang. melainkan berdelapan. kita bareng keluarganya mi endang (mi endang, ka yati, adip, abit, fakih). kita berangkat ke purwakarta naik bus dari terminal kamp. rambutan. uda malah si supirnya lelet banget. katanya ka yati biasanya tu […]

mengenang aba di kala lebaran

hore, hari ini lebaran. minal aidin wal faidzin ya. mohon maaf lahir dan batin.hari yang ditunggu-tunggu dateng juga, hari kemenangan umat muslim. sholat id, makan ketupat, makan kue lebaran, minta maaf sama orang-orang, dapet ucapan dari sms, itulah kebiasaan pas lebaran. o iya, hari ini gw kerumah umi dada, hale endah sama ameh nila loh. […]

begadang di mesjid

malem ini adalah malam terakhir buat sholat teraweh, dan gw lagi dapet tugas buat jagain zakat di mesjid. pas gw berangkat ke mesjid, gw cuma ketemu sultan. tapi temen-temen gw yang laen pada gak ada. mereka pada sholat di mesjid nurussobah. sampe di mesjid gw langsung sholat isya dulu selagi sultan jagain zakat di luar. […]

1 2

Enter your keyword