holiday ke putri duyung

holiday ke putri duyung

28-30september 2009

seperti biasanya, setiap abis lebaran gw dan keluarga pada ke putri duyung buat liburan. mumpung abis dapet THR langsung kita pake de buat patungan cottagenya, hhe. tapi taun ini beda sama taun2 sebelumnya. kalo taun sebelumnya gw ikut patungan dan gw bener-bener nikmatin liburan ini dari awal sampe akhir. tapi buat kali ini gak. karena gw uda masuk kuliah. tadinya gw gak mao ikut. tapi ngeliat sodara2 gw pada ikut, mupeng juga gw.

gw berangkatnya sendiri pake motor abis balik kuliah, biar ntar gw bisa pulang malem. kalo naek busway kan palingan gw di cottage nya cuma sampe jam 8 ato jam 9an. gw juga bawa makanan sendiri buat gw disana karena gw kan gak ikut patungan. nyampe disana gw istirahat bentar, selonjoran dengan dinginnya ac sambil nonton cartoon network. asooooy banget de. refreshing banget. abis itu gw langsung nyari sepeda dan gw keliling putri duyung pake sepeda. kayak squidward aja. tapi asik loh

trus abis isya gitu gw minta yazid buat nemenin gw nyari makanan di luar. tadinya si mao nyari KFC, eh dapetnya malah CFC. beda dikit lah, hahha. abis itu gw langsung balik ke cottage dan siap-siap buat berenang. emang tujuan utama gw ke cottage amo berenang. uda lama gak berenang.

tadinya mao karaokean dulu sebelom berenang. tapi karaoke nya lagi gak bisa. harus disetting dulu katanya. yauda gw langsung menuju ke kolam. eh ternyata banyak bule di kolam dalem. trus gw liat sodara gw pada gak ada yang nyebur ke kolam dalem. pada haya (bahasa arabnya malu, hhe) katanya. kenape mesti haya. iya gak? yauda gw jadi pelopor yang berenag ke kolam dalem. trus sodara-sodara gw yang laen pada ikutan de. sodara-sodara gw apda nyuruh gw buat negor bulenya. tapi gw males abisnya mereka rame2. SKSD banget gw. uda gitu ntar kalo bulenya ngeroyok gw dengan vocab english yang gak gw ngerti gimane.

beberapa lama kemudian bule2nya pada selesai berenang. satu per satu balik. trus tinggal satu yang lagi handukkan yauda gw tegor aja. eh pas gw tegor sodara-sodara gw pada ngedeket, pada mao fudhul (hehhe vocab arab lagi). norak banget de. pas gw tanya ke bule itu ternyata dia stuntman cyclops yang tampil di x-men show yang lagi ada di dufan. yauda gw langsung minta ke dia buat foto bareng. gw dan sodara-sodara gw langsung bikin formasi dan kita pun di foto ama ka mira. akhirnya dapet temen bule lagi de (kayak uda punya temen bule banyak aja, hahahhah).

abis selesai berenang kita langsung mandi. trus tadinya gw mao maen kartu dulu ama eza, yazid, misel. tapi eza ama yazidnya lagi keluar maen sepeda. yauda gw langsung balik aja de ke rumah. uda jam 11. besok juga ada quiz fisdas dan gw belom belajar sama sekali. sampe rumah jam 12 gw belajar fisdas bentar trus langsung tidur.

paginya gw langsung kuliah dan selesai sampe jam 12an. tapi gw ada tugas buat ngedokumentasiin acara PPAM (ospek fakultas gitu). jadi gw baru bisa balik jam setengah empat. yauda gw langsung balik. nyampe rumah gw langsung sholat, masukin baju dan bawa dua selimut (disuruh sama nyokap gw). trus gw minta guest cardnya sama safiq. jadi masuk ancolnya gratis. yauda gw langsung berangkat. cape banget de dari depok trus langsung berangkat ke ancol.

sampe di cottage ternyata gak ada dira, iyus, eza, yazid, misel. meraka pada ke dufan. yauda gw nungguin meraka sambil istirahat nonton dan maen sama inan dan habil. yang dari dufan baru balik jam setengah 9an. tadinya pada mao berenang. tapi pada gak kuat. pada muntah2, masuk angin. yang kuat cuma yazid. yauda gw cuma berenang sama yazid.

eh pas gw lagi berenang ternyata gw dapet kabar kalo nyokap gw abis jatoh dari sepeda. kasihan banget ya. sepeda yang sepasang gitu. sikunya sakit. trus ka anita ngabarin ke gw. dan gw langsung coba mengaplikasikan kemampuan PMR gw (aseeeek). ternyata nyokap gw bengkak gitu tangannya. sakit katanya. yauda dia dibawa pulang ke cottage sama ka anita, dada dan ati meli. gw nerusin beranang lagi bentar, trus selesai.

abis dari kolam berenang, si yazid ngajakin ke drugstore buat beli pancingan. eh ternyata uda tutup. yauda gw langsung balik ke cottage. sambil nungguin yazid mandi, gw coba mijit tangan nyokap gw pake minyak kayu putih. kasihan banget de nyokap gw. lagian pake sok-sok an naek sepeda si. abis yazid selesai mandi, gw langsung mandi tru ngerjain tugas gw dulu. malem ini gw nginep di cottage larena besok gw kuliahnya jam 10. abis gw selesai ngerjain tugas sambil ngobrol2 kita langsung pada tidur.

paginya gw bangun jam 7an, abis itu gw langsung menyempatkan buat memanfaatkan waktu terakhir gw untuk ngiterin putri duyung dengan sepeda. tapi cuma sebentar, abis itu gw mandi dan sarapan. sekitar jam 8 lewat gw izin sama semuanya buat balik ke kampus. trus si inan dada dada dari pintu. lucu amat de. yauda gw nerusin perjalanan gw dari ancol ke depok. jauuuuh banget.

walaupun liburan tetep aja cape. liburan kali ini setengah-setengah. gak total. tapi tetep aja gw menikmati banget holiday ini. semoga taon besok liburannya gak pas gw kuliah. jadi gw bisa ikut de. amiiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword