lebaran ke purwakarta

lebaran ke purwakarta

hari ini adalah hari kedua lebaran. gw, mama gw dan kaka gw berangkat ke purwakarta. kita berangkat gak bertiga doang. melainkan berdelapan. kita bareng keluarganya mi endang (mi endang, ka yati, adip, abit, fakih). kita berangkat ke purwakarta naik bus dari terminal kamp. rambutan. uda malah si supirnya lelet banget. katanya ka yati biasanya tu perjalanan sekitar 1 jam lebih lah, tadi 2 jam lebih, hampir 3 jam.

kita nyampe di purwakarta jam setengah satu, langsung kita ketemu sama umi anisah dan anak nya ka zulfa. selain itu kita juga ketamu ama mi hersal dan keluarga, kmaren baru aja ketemu di rumah jida endah. trus disana kita ngobrol-ngobrol, makan siang bareng, makan bakso bareng, ngeteh bareng, makan kue lebaran bareng.

kangen de gw ama situasi kayak gini. uda lama banget gak ngerasain bareng-bareng ama keluarga dari aba gw. trus tadi juga umi anisah nanyain masalah sekolah gw. trus dia nitip pesen ke gw supaya gw sekolah yang bener. biar bisa ngebantu nyokap gw, bikin seneng dia. biar dari bangsa bajri ada yang tersohor. amiiiiin ya allah.

disana kita juga becanda-canda ama mi endang. dia orangnya lucu banget. belom lagi ada anak-anaknya mi endang yang masih kecil. ditambah anaknya ka zulfa ( sania, muhammad, safira, devina). lucu-lucu banget. seneng de punya keluarga kayak mereka. jam uda menunjukan jam 5, yauda kita pamit untuk pulang.

pas pulang kita lama nunggu bisnya. uda ada 2 bis tapi penuh. akhirnya kita dapet bis yang ke tiga sekitar jam 18:45. dan yang kagetnya lagi ternyata di dalem bis itu ada keluarga mama anis + ka wardah yang lagi juga ke purwakarta. yauda kita pulang barengan de.

seru banget perjalanan ke purwakarta tadi, mengingatkan gw waktu gw kecil. dan juga mengingatkan gw kalo gw masi punya banyak sodara yang the best seperti mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword