Hari Batik Nasional

Hari Batik Nasional

hari ini pak presiden SBY menghimbau kita buat pake batik, jadi hari ini mao dipatenin kalo batik adalah budaya indonesia.

hari ini bener-bener kayak kondangan. dari gw berangkat ke kampus, pas di kampus, sampe pas gw balik dari kampus, banyaaaak banget yang pake batik. tapi gw gak pake batik karena gw gak punya batik. eh tiba-tiba gw inget kalo gw punya satu batik. bukan kaos ataupun kemeja. tapi celana yang biasa gw pake kalo maen pas sore ato gak pas mao tidur. gak mao ketinggalan momen hari batik, hhe.

pas sampe rumah gw langsung ganti kostum dengan celana batik gw. walaupun gak kedapetan ngebatik di kampus tapi bisa ngebatik di sekitar rumah. asiiiiik gak ketinggalan momen penting de.

I LOVE BATIK AND I LOVE INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword