mesin waktu

mesin waktu

pasti kalian semua sudah tahu gambar di atas. yap bener, itu gambar mesin waktu yang dipake doraemon kalo mao ke masa depan ataupun ke masa lalu

tadi sekilas gw terbayang tentang kehidupan masa lalu gw. zaman gw SMP maupun SMA. dmana gw masih menjadi siswa berseragam yang memiliki banyak sekali memori/ cerita pada masa itu. tetapi sekarang gw uda gak bisa mengingat memori itu secara lengkap.

coba kalo gw dikasih tiga permintaan yang pasti dikabulin, gw akan menggunakan salah satunya untuk meminta alat canggih di atas. mungkin tidak untuk melihat masa depan karena gw belom siap melihatnya dan gw yakin Allah ngerencanain yang terbaik buat gw. tetapi untuk mengenang masa lalu. mengingat kembali indahnya kehidupan di masa lalu dan mengingat lika-liku kehidupan yang udah gw lewati.

emang gak mungkin si tapi kalo beneran alat itu ada gw bakalan beli. minimal minjem lah sama orang yang punya atau mungkin nyewa. well ini semua emang cuma imajinasi tapi gw yakin lo semua juga punya impian yang sama kayak gw. iya ga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword