minggu suraaaam!!!

minggu suraaaam!!!

AAAAAAARRRRRRRGGGGHHHH!!!

rasanya pengen tereak gw. minggu suram banget de. lagi uts dengan tugas yang banyak banget. emang si uts kali ini enak. cuma 4 mata kuliah yang ujian di kelas. sisa 4 mata kuliah lagi bikin tugas. tapi pas gw ngejalanin cape juga. ada gak enaknye juga dapet tugas. pasti tugasnye banyak. jadi lo harus ngerjain semaleman dan porsi lo buat belajar uts besok semakin dikit.

hari ini utsnya elkim sama k3ll, elkim gw dapet tugas tapi gak terlalu ribet, no problemo lah soalnya bisa diatasi dengan cara *tiiiiiit* (sensor, pokoknya aman deh). nah k3ll ini yang bikin gw enek. biasanya kuliah k3ll tu santai. eh tapi hari ini otak gw di penuhi dengan identification hazard, sialan.

minggu sebelomnya emang gw gak masuk kuliah k3ll, gw cabut ke fisip buat makan bareng temen gw sekalian refreshing aja gitu, hehehe. eh gw baru tau kemaren kalo k3ll ada tugas suruh ngereview tugas. uda jurnalnye pake baha inggris tingkat tinggi. susah banget gw ngertiinnye. jadi gw ketinggalan sama temen-temen gw yang laen. dan gw gak ngerti apa-apaan. uda banyak referensi dari temen gw yang gw minta tetep aje bingung.

itu baru tugas minggu kemaren yang bikin gw pusing. belom lagi tugas uts k3ll nya yang belom gw sentuh karena tugas minggu kemaren aje belom selesai. uda gitu besok juga ada uts metfis. gw belom ngerti ni.

HADUUUUUUUUUH. TAI. TAI. TAI!!!

awalnye gw santai2 aja persiapan buat uts ini. setau gw cuma 4 mata kuliah doang yang ujian sisanya dibuat tugas. gw kira bakalan nyantai. ternyata kayak gini. ya allah, kuatkanlah hambamu ini ya allah.

kayaknye minggu ini bakalan jadi minggu suram nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword