Monthly Archives: October 2009

mid test without preparation

minggu besok uda UTS ni, gw ngerasa UTS kali ini yang paling santai. bukan uts nya yang santai, tapi gw nya yang terlalu santai. biasanya seminggu sebelom minggu uts gw uda mulai ikut belajar bareng ama temen gw. tapi kali ini enggak. PARAAAAAAAAAAAAH!!! semoga UTS nye lancar de, amiinayo anak metal, keep on fighting for […]

ustadku, dosenku :-P

malem jumat jadwalnya ngaji di assyabab, dan gw uda dikasih tau sama eki kalo ustadnya dosen ui. eh pas gw liat ternyata ustadnya pa ZAKY MUBARAK, dosen MPKT gw. dosen yang paling baek de. dosen yang pasti ngasih nilai A ke mahasiswanya. the best banget de. ngajarnya santai, tapi nilai A. shock aja gw ngeliat […]

WARKOP sang legend DKI

siapa si yang gak tau legend yang satu ini. WARKOP yang merupakan singkatan dari warung kopi. film ini bener-bener jadi legend banget de di indonesia. film komedi yang asli pure indonesia banget. jaman dulu gw nonton ini film rame-rame sama temen-temen gw waktu bocah. TV salah satu temen gw di bawa keluar dan kita nontonnya […]

halal bi halal akbar SMA 54

beberapa minggu yang lalu gw dapet info dari facebook kalo sma gw, SMA 54 bakal ngadain halal bi halal akbar di gedung SMA. trus gw juga dapet beberapa update news dari facebook tentang acaranya. kayaknya seru banget. yang ada dalam bayangan gw. gw dateng ngisi buku tamu trus ketemu temen-temen gw. eh ternyata temen-temen gw […]

dua dunia yang berbeda

gambar di atas yaitu gambar 2 dunia yang berbeda. di sebelah kiri gambar dunia maya sedangkan di sebelah kanan yaitu gambar dunia nyata. terkadang gw merasa dunia yang disebelah kiri lebih luas daripada yang di sebelah kanan. dengan perantara layar yang gak terlalu besar dan biaya yang terjangkau kita dapat menjelajahi dunia yang satu ini. […]

pengakuan dosa akan sebuah ke-egois-an

malem ini adalah malam inagurasi maba metal 09. malam yang bisa dikatakan sangat penting dalam proses kaderisasi yang kita berikan kepada maba. tapi dengan perasaan menyesal gw gak bisa ikutan malam inagurasi tersebut. gw tadi kuliah cuma sampe jam setengah satu. abis itu gw ngurusin KI bentar trus nongkrong di kantek bentar. sekitar jam 2 […]

mesin waktu

pasti kalian semua sudah tahu gambar di atas. yap bener, itu gambar mesin waktu yang dipake doraemon kalo mao ke masa depan ataupun ke masa lalu tadi sekilas gw terbayang tentang kehidupan masa lalu gw. zaman gw SMP maupun SMA. dmana gw masih menjadi siswa berseragam yang memiliki banyak sekali memori/ cerita pada masa itu. […]

Hari Batik Nasional

hari ini pak presiden SBY menghimbau kita buat pake batik, jadi hari ini mao dipatenin kalo batik adalah budaya indonesia. hari ini bener-bener kayak kondangan. dari gw berangkat ke kampus, pas di kampus, sampe pas gw balik dari kampus, banyaaaak banget yang pake batik. tapi gw gak pake batik karena gw gak punya batik. eh […]

Enter your keyword