lengkap banget de kesialan gw

lengkap banget de kesialan gw

duuuuh bener2 de ni hari. dalam pikiran gw hari ini tu gw bakalan kuliah elkim dan k3ll seperti biasa terus ngerjain tugas metfis sampe jam 5, terus balik ke rumah dan nyampe magrib. trus ngaji dan amen bentar dan jam 9an uda bisa tidur. tapi kenyataannya beda banget ama yang ada di bayangan gw.

hari ini bener2 butuh extra time banget de. uda hari ini bener2 gw gak nyicip nasi sama sekali. cuma makan roti doang. gimana gw mao gemuk ya. abis selesai elkim sama k3ll gw langsung ngerjain tugas metfis. gw kira bakalan bentar, soalnya juga dikit si. ternyata anak2 pada belom bisa. jadi gw nunggu jawabannya cukup lama. sampee amgrib gw masi di kampus. uda gelisah banget de. uda mao buru2 balik. dan akhirnya gw selesai ngerjain tugas jam 8 malem. seneng banget akhirnya tu tugas selesai juga. alhamdulillah ya allah

uda gitu gw ama ozi langsung balik. pas nyampe parkiran gw cek STNK di dompet tapi gak ada. seinget gw ada di celana yang kemaren. dan gw lupa mindahin. aduuuuh gimana ni mau keluar dari parkiran. yauda gw langsung coba keluar dengan ngelapor. trus KTM gw diliatin sama kunci motor gw juga. dan yang bikin gw ngerasa sial lagi. gw lupa minta helm gw ama farah. tadi siang helm gw di pinjem dan gw lupa minta lagi. gimana mao balik, malah ozi mao bareng. lagipula besok pagi gw ke kampus bareng avis dan gw gak punya helm lagi di rumah. yauda gw coba nelp orang2. dan ternyata hp gw mati. gw coba tukeran sim card ke hp ozi. eh ternyata nama orang2 yang mao gw hubungin ada di hp gw yang mati. dan ozi juga cuma punya no hp anak metal sedikit di hp nya. kebanyakan di sim card. nah loh tambah bingung aja kan gw.

gw coba nyalain lagi hp gw dengan betere yang sekarat. gw hubungin orang2 tapi gak ada yang berhasil. ada yang hp nya mati, mailbox, ada yang gak diangkat. sekalinya diangkat tapi gak tau nomor farah. aduuuuh sial de. trus tiba2 gw ada ide buat nelp anak 06 kayak syarif. dan gw juga punya no hp dia. eh pas gw mao nyari no syarif, dengan seketika hp gw mati. bener2 de. dan diselingi dengan kepanikan gw, akhirnya si aziz keluar juga dari teknik. untung dia bawa 2 helm. yauda gw pinjem aja. selaaamaaaat de. yauda gw buru2 balik dan ngerjain tugas gw serta persiapan buat besok dan buru2 mao tidur. besok harus bangun jam 4 kurang. bener2 mengesankan ni hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword