ngumpul lagi di rumah sivia

ngumpul lagi di rumah sivia

setelah berapa lama kita, anak siviaholic gak ngumpul, akhirnya sekarang ngumpul juga. yang ngajakin awalnya si lia. rame anget hari ini yang dateng. yang dari bandung 4 orang (lia, farel, abi, cupz) trus gw ama dira, dio, ramdan, paul, gana, eva, rangga sama menik.

pas gw nyampe sono cuma ada si lia, ama via. trus ada anak kecil yang lucuuuuuu banget. namanya tsafa (dibaca dengan rada cadel). ngoceh mulu anaknya. tapi lucuuuu anget. polos. masa tadi kan dia digodain ama via, diusir gitu ceritanya. trus kata dia “iih masa ka sivia begitu si sama aku sekarang, emang ka sivia gak mau temenan sama aku lagi” lucuuu banget de ngedengerin anak kecil ngomong kayak gitu. oh iya, ini gw dateng uda bareng ramdan. tadi ketemu di tengah jalan. trus beberapa lama kemudian geng cowo bandung + dio dateng. dari warung apa gitu katanya. trus paul ama gana juga dateng. seru deh. kita ngobrol-ngobrol, becanda-becanda. gw baru tau kalo ternyata lia ama farel jadian. trus si gana ama paul juga deket banget. uda tanda-tanda kayaknya.

ternyata si paul ama gana buru-buru balik. katanya ada urusan. kayaknya uda janjian ni mereka berdua. ahahha yada kita foto-foto dulu. perpisahan. ahahha. trus gw sholat dan abis itu nyari makanan ke luar ama tante desi. eh ternyata makannnya uda abis. trus gw balik lagi kerumah via dan tante elvi yang ikut ama gw. tadi mao beli sate ayam. eh ternyata tutup juga. yauda pulang kerumah via lagi. ujung2nya kita beli nasi goreng, mi goreng sama mi rebus. sekalian nunggu pesenan si tante elvi cerita banyak banget sama gw. adalah gak perlu dibahas. panjaaaaaang banget.

yauda pulang kerumah via trus kita makan abis itu kita minta fotoin sama eva (maklum eva baru beli kamera baru). trus kita foto gila2an. dan ujung2nya si farel punya ide buat bikin tulisan dari mulai sivia sampe siviaholic dari hp. jadi lampunya kita matiin. trus kita gerakin hp kita dengan layar yang nyala membentukl tulisan sivia atau siviaholic. seru banget paslagi foto2. ada huruf ini lah yang cacat. seru deh. sekalinya uda bagus ada satu huruf yang aneh. yauda abis selesai foto-foto kita pada pulang. kan ada yang dari bandung juga. kasian kejauhan. yauda beberapa orang yang bawa motor termasuk gw nemenin mereka yang mao ke bandung ampe ke kramat jati. biar mereka gampang nemuin bis. abis itu gw ama dira pamit ke semua de. trus pulang kerumah.

seru banget de tadi. uda lama gak ngumpul. uda lebih dari 3 bulanan kali. eh tapi pas balik diomelin nyokap. soalnya kemaleman juga. ehhehe piss ma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword