weekend gratisan di hotel kaisar

weekend gratisan di hotel kaisar

emang ada enaknya punya tante yang merupakan seorang perias penganten profesional. jadi bsa dapetin banyak fasilitas gratis. salah satunya nginep gratisan di suatu hotel. soalnya kan pengantinnya ngadain acara di hotel. jadi ati meli (tante gw) dikasih jatah 2 kamar. masa dia harus pulang balik. ntar kalo ati melinya knapa napa misalnya macet atau apapun siapa yang mao ngeriasin itu penganten. iya gak?

gw berangkat kesana sekitar jam 3-an, dijemput sama ka anita, ka ria dan yazid. yauda gw, reza, misel, bela langsung menuju ke mobil ka anita. sampe hotel kita langsung masuk dan ktemu sama ka emi (sodaranya eza). yauda si eza tanya ke ka emi dimana mamanya. ternyata ati meli ada di kamar 224 sama ka iyah dan om uzi. kita langsung aja menikmati indovision di kamar itu. nonton film rattatoile di channel disneyland. selanjutnya kita cuma menikmati fasilitas yang ada di kamar sambil makan kue yang namanya honeymoon cake. ra’se banget namanya.

beberapa jam kemudian kita merasa bosan. yauda gw dan para pasikan (reza, yazid, misel, bela) pada keluar kamar dan ngecek fasilitas jotel. ternyata gak ada kolam renang. yauda kita menuju ke basement. soalnya ada tulisan tempat karaoke. pas gw ke bawah ternyata ada dua tempat. paladium sama zeus cafe. di zeus cafe harga karaoke Rp. 50.000/jam minimal 2 jam. lumayan murah ya? kalo di paladium Rp. 100.000/jam minimal 2 jam. FYI 2 tempat tadi itu bukan khusus karaoke doang, ada diskotinkya juga. kayak diskotik yang di film indosiar. jadi agak aneh tempatnya.

kita langsung menuju ke kamar buat ngebahas masalah karaoke. dan hasilnya kita mao karaokean abis kondangan sekitar jam 8-an. dan patungan satu orang Rp. 20.000. kondangan pun mulai. kita langsung berburu akanan. gw stay cool disana. haya (malu dalam bahasa arab :P) juga bareng bocah-bocah. gw langsung mulai pertempuran dengan makanan sate ayam, trus bakwan malang dan martabak. bener-bener kenyang banget.

kondangan pun selesai, dan gw ama anak-anak yang laen pada di kamar. trus om uzi masuk ke kamar dan bilang ke kita kalo makanan masih banyak dan kita disuruh ambil lagi. karena gw masih nafsu yauda gw kesana buat ngambil. gw, reza, yazid dan misel ngambil lagi. gw nagmbil sate ayam algi. reza ama misyel balik ke kamar duluan. pas gw lagi nyusul buat balik ke kamar ternyata reza dan misel pada balik ara ke gw. gw kan bingung kok mereka pada gak masuk. ternyata di depan pintu kamar kita banyak keluarga dari pengantin. lo bayangin de malunya gw kegep kayak gitu, ahaha. awalnya gw stay cool sambil mencet bel kamar. tapi lama banget gak dibuka-buka ampe gw gak kuat tahan malu dan gw, reza dan misel pada ketawa malu. orang-orang disitu pada ketawain kita. dasaaaaar dasar.

abis selesai makan kita pindah ke kamar yang laen. kamar 209. oh iya, ternyata tempat karaokenyauda full jadi rencana buat karaokean gw batalin. dan ujung-ujungnya kita nonton tv di kamar sampe ketiduran.

bangun pagi kita sekitar jam 8-an. gw dan anak-anak cowo dibangunin sama bela buar breakfast. gw nyobain hampir semua menu breakfast. mulai dari roti manis + teh, nasi goreng oriental sampe roti toast pake honey jam. trus kita menuju ke kamar lagi dan nyalain TV. dan ternyata pas gw lagi nyari-nyari channel ada satu channel yaitu Ctv yang muterin lagu dan ada liriknya. yauda kita langsung nyanyi lah. walaupun gak ajdi karaokean, kita tetep bisa ngerasain karaokean, seru banget de. gini ni keadaan kita pas lagi nyanyi.

beberapa lama kemudian om uzi ke kamar kita buat nyuruh mandi. yauda kita langsung mandi, trus rapih-rapih dan pindah ke kamar om uzi . kita apda nungguin di jemput mamanya yazid. pas ka anitanya dateng kita langsung keluar hotel dengan bawa barang-barang. lumayan seru lah bermalam di hotel kaisar ini. kurangnya cuma gak ada kolam renangnya doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword