Monthly Archives: December 2009

#waktukecil on twitter

#waktukecil gw selalu make baju sesetel dan selalu dimasukin #waktukecil gw seneng gangguin orang gila sampe tu orang gila ngejar ngejar gw. hehe #waktukecil gw suka sama film jiraiya, yang ninja2 gitu #waktukecil gw sering maen polisi2an ini dia yang bikin gw kesel, #waktukecil gak ada kidzania x( #waktukecil belom ada twitter #waktukecil gw ngaji […]

jas ujan yang ra’se pisan :D

kalo gw lagi dirumah dan gak ngapa-ngapain pasti gw disuruh ama keluarga gw buat kmana gitu naek motor. hari ini gw disuruh sama ka mira nganterin kerudung kerumah ka lola. gw kesana sama bela. karena cuaca agak gerimis gitu, ka mira bawain jas hujan habil (jas ujan bocah bergambar naruto) buat bela, takut bela sakit. […]

tragedi kesangkut eskalator (NO HOAX!!)

suatu hari gw dan satu temen gw (ozan) pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di daerah ibu kota. dan disaat gw dan ozan lagi mao naek ke lantai atas lewat eskalator (emang si eskalatornya uda tua gitu), si ozan tiba-tiba kesandung gitu pas di ujung eskalator. sendal cr*csnya dia (walaupun sepertinya abal) kesangkut di ujung […]

sendal gw ilang sebelah

10 muharram = lebaran anak yatim = acara penyantunan = gw panitia awalnya nothing special in this event, just like usual, like ordinary crew. bantuin bungkusin bingkisan buat anak yatim. seneng si gw bisa ngeliat mereka bahagia. para junior gw, hehe. dulu gw juga pernah ngerasain kayak mereka zamannya seneng banget pulang-pulang dapet makanan sama […]

1 2 3

Enter your keyword