jas ujan yang ra’se pisan :D

jas ujan yang ra’se pisan :D

kalo gw lagi dirumah dan gak ngapa-ngapain pasti gw disuruh ama keluarga gw buat kmana gitu naek motor. hari ini gw disuruh sama ka mira nganterin kerudung kerumah ka lola. gw kesana sama bela. karena cuaca agak gerimis gitu, ka mira bawain jas hujan habil (jas ujan bocah bergambar naruto) buat bela, takut bela sakit. dan akhirnya kita pake jas ujan itu berdua dengan formasi kayak gini

ditengah jalan orang-orang pada ngeliatin kita. yauda kita tereak-tereak aje “ra’seeeee”, hahha bener-bener ra’se banget deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword