pengalaman pertama nonton sendiri

pengalaman pertama nonton sendiri

hari ini gak ada yang spesial di kampus. cuma UAS K3LL, forkat buat nentuin PO PSB trus balik. yang istimewa pada hari ini yaitu akhirnya gw pernah ngerasain yang namanya nonton bioskop sendiri. emang akhir-akhir ini gw ketinggalan banyak banget film. gw aja ampe lupa film apa aja yang waktuitu mao gw tonton tapi belom kesampean saking banyaknya.
oh iya gw mao ngucapin selamat kepada kalibata 21 dan gw mendukung atas diputarnya film luar. soalnya biasanya kalibata ini cuma nanyangin film2 indonesia yang menurut gw agak aneh. gw nonton abis balik dari kuliah. berdasarkan di 21cineplex.com film new moon mulai jam 16.45 dan gw nyampe kalibata jam 16.52 lumayan telat beberapa menit. padahal tadi di jalan gw uda coba ngebut. emnag dari kampusnya gw klamaan. lama di forum angkatan.

yauda gw dapet bangku B-7. masih sepi ternyata. gw duduk di paling pinggir. sebelah kanan gw kosong tapi 2 paling pojok ada ibu2 ama bapak2. terus ada satu orang yang ngeselin yang tepat duduk di bawah gw. cuma dia yang duduk di barisan situ. dari awal gw perhatiin tu orang duduknya risih banget. goyang-goyang mulu sampe bangku2 yang disebelahnya goyang juga. maklum dia gendut.

nah hal yang bikin gw kaget. tiba-tiba orang gendut sialan yang di bawah gw nepok kaki gw. gw kira temen gw sapa gitu mao negor. trus dia ngomong gini “jangan gerak-gerak dong”. dan gw rasa semua orang denger pas dia ngomong itu. yauda gw balikin “siapa yang gerak-gerak” dengan nada nyolot. emang gw gak salah. eh ternyata ibu2 ama bapak2 yang di pojok itu emang kakinya dinaikin. mungkin kaki bapak itu agak goyang2 sehingga bangkunya dia juga ikutan goyang. maklum kalibata seatnya gak terlalu bagus berarti. gw gemes banget ama tu ibu gw gak salah apa-apa maen tepak-tepok aje.
trus beberapa lama kemudian tu ibu pindah satu bangku ke sebelah kanan trus ngeliat ke arah gw. gw liatin lagi balik. trus dia masih risih juga. dia pindah ke satu kursi di sebelah kanannya. trus dia nengok lagi ke arah gw. kayak mao ngegepin gw pas lagi goyang2in kaki. ampe akhirnya dia sadar kalo getaran yang daritadi dia terima tu berasal dari bapak2 yag di pojok. trus tiba2 dia berdiri sekitar 5 detik buat benerin baju. risih banget gak si ni orang. ganggu perhatian otang yang lagi pada nonton aja. trus akhirnya mungkin saking keselnya dia naikin kaki dia ke bangku di depannya. emang si bangku di depannya dia kosong. tapi dua bangku di sebelah kirinya ada orang. kalo gw jadi orang itu gw tabok kakinya.
jadi perhatian gw ke film new moon ini agak di sita ama ibu2 gendut sarap ini. pas uda selesai yauda gw keluar dan gw pelototin dia. tadinya mao ggw teriakin “ati-ati di kalibata ada orang gila”. tapi gak enak gw. pas sampe luar bapak2 ama ibu2 yang tadi ngomongin dia gitu. langsung aja gw nyamber. tuh kan bukan gw doang yang ngerasa kalo ibu2 itu magrum (gila dalam bahasa arab).
emang de pengalaman nonton sendirian gw yang pertama kali berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword