sendal gw ilang sebelah

sendal gw ilang sebelah

10 muharram = lebaran anak yatim = acara penyantunan = gw panitia
awalnya nothing special in this event, just like usual, like ordinary crew. bantuin bungkusin bingkisan buat anak yatim. seneng si gw bisa ngeliat mereka bahagia. para junior gw, hehe. dulu gw juga pernah ngerasain kayak mereka zamannya seneng banget pulang-pulang dapet makanan sama duit, hehe namanya bocah.
well, it just intermezzo. di akhir acara setelah gw selesai sholat ashar. gw mendapat musibah. sendal gw ilaaaang! gw cuma liat 1 sendal gw, 1 sendal orang sama sepasang sendal orang yang berbeda. awalnya gw pake sendal satu doang dan ke rumah bang uwo (pusatnya panitia pada ngumpul) gw kira ada yang salah sendal gitu. tapi gw liatin pada pake sendal sepasang semua. yauda karena ada satu sendal yang gak ada temennya, gw temenin de, hehe. mungkin ada orang yang salah pake sendal. jadi sebelah-sebelah. nasibnya kayak gw.
yauda gapapa lah, masi satu merk dan hampir satu ukuran (pantesan itu orang gak sadar kali ya?) finally gw pake sendal yang beda di masing-masing kaki dan gw tetap PD pulang dengan sendal yang belang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword