tragedi kesangkut eskalator (NO HOAX!!)

tragedi kesangkut eskalator (NO HOAX!!)

suatu hari gw dan satu temen gw (ozan) pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di daerah ibu kota. dan disaat gw dan ozan lagi mao naek ke lantai atas lewat eskalator (emang si eskalatornya uda tua gitu), si ozan tiba-tiba kesandung gitu pas di ujung eskalator. sendal cr*csnya dia (walaupun sepertinya abal) kesangkut di ujung eskalator, pas di jerujinya. si ozan coba untuk ngeluarin sendalnya. tapi susah baget. trus dibantu sama salah satu pedagang disana untuk berhentiin eksalatornya dan ozan berhasil menarik sendalnya dengan paksa, alhasil sendalnya dia kayak gini
banyak orang (padagang sana kayaknya) yang lagi berdiri di deket TKP, gw sama ozan langsung jalan, si ozan malu gitu kayaknya (kenapa malu ye?) yauda pas jalan gw liat ada darah gitu. gw bingung darah siapa, gw tanya ke ozan “jon, lo berdarah?”. si ozan cuma jawab “iya kayaknya” sambil jalan stay cool. dan kita pun minggir sebentar buat liat kakinya ozan. ternyata lukanya cukup parah. darahnya berceceran. lo bayangin aja sendalnya aja kayak gitu apalagi kakinya?
trus salah satu pedagang cewe yang tadi lagi di deket eskalator samperin kita “cowok, lo gak kenapa knapa?”. yauda gw langsung minta hansaplast atau betadine. tapi gak ada. yauda gw beli tisu. pertama si ozan lap dulu kakinya. trus dibersihin pake air (untung gw selalu bawa air, berguna kan, hehe). trus kakinya ozan mao di perban pake tisu. tapi gak ada hansaplasnya. yauda gw ada plastik gitu, gw robek aja. jadi kakinya dibalut pake tisu trus diiket pake plastik. gw pun tukeran sendal sama ozan. dia pake sendal jepit gw dan gw pake sendal cr*csnya dia dengan kondisi uda bolong kayak gitu + barceceran dara. no problem lah. keren juga cuy. ahaha
yauda kita mutusin buat pulang. orang-orang pada ngeliatin dan nanya. si ozan ampe pusing jawabnya, katanya dia “bawel banget de ibu-ibu, haya (malu dalam bahasa arab) ni gw kung”. trus gw bilang aja “knape haya, keren kali jon, haha”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword