#waktukecil on twitter

#waktukecil on twitter

#waktukecil gw selalu make baju sesetel dan selalu dimasukin
#waktukecil gw seneng gangguin orang gila sampe tu orang gila ngejar ngejar gw. hehe
#waktukecil gw suka sama film jiraiya, yang ninja2 gitu
#waktukecil gw sering maen polisi2an
ini dia yang bikin gw kesel, #waktukecil gak ada kidzania x(
#waktukecil belom ada twitter
#waktukecil gw ngaji di ruhul ulum, trus guru saiman, berlanjut di ka rina
#waktukecil gw kecil deh, sumfah ana zuzur, hehe
#waktukecil gw temen sebangkunya gahtan
#waktukecil gw paling suka jajan es susu di cinane ya gak @zacky_luthfi ? hehe
#waktukecil gw pernah bikin wahana maenan di kebon kosong deket rumah gw. setiap wahana bayar gope. lumayan cuy
oh iya gw inget #waktukecil gw pernah banting @zacky_luthfi ahaha
#waktukecil gw takut banget ama mister gepeng. malah golongan darah gw “O”. tidaaaaak
#waktukecil gw suka maen sepatu roda
#waktukecil gw sering diajak jidanya @reza50 jalan2 buat nemenin si @reza50
#waktukecil gw disayang para preman, bener loh. haha
#waktukecil gw selalu gigit obat kalo obatnya belom ketelen sementara aernya uda mao abis
#waktukecil gw suka boong kalo disuruh nyokap gw sholat (untung nyokap gw gak punya twitter) hehe
#waktukecil jajanan favorite gw batagor ato somay. Batagor cuma Rp.300 somay cuma Rp.500 uda banyak banget
RT @RezaAlfaiz: Nnton tlenovela esmeralda esperanza marimar amigos paulina portuamor rosalinda rubi #waktukecil adalah wajib hukumnya haha
#waktukecil gw maennya ama agil + mukhlis
#waktukecil gw slalu lari-larian ddepan rumah cuma pake kaos kutang ama celana dalem. So sexy. Haha
RT @himskythaib: RT @DionMulya: #waktukecil demen maen TAZOS or TAZOZ gitu
#waktukecil gw koleksi tamiya, gak tau skarang uda dimana tamiya gw 🙁
RT @vannyazzahra: RT @FemmyYanuarta: #waktukecil tontonannya amigos, kera sakti, dan putri huan zu. 😀
#waktukecil gw slalu dateng cepet pas sholat jumat, jadi mesjid masi sepi dan gw bisa maen2 dulu
#waktukecil gw pernah maen di kali, haha
#waktukecil gw pernah sekolah di sekolah vidal (sekolahnye amigos) 100% hoax haha
#waktukecil gw ga brani dsuntik, ampe2 nyokap gw dateng kesekolahan dan maen kejar-kejaran
#waktukecil gw punya pembantu kesayangan, namanya mba minah. Where are you now, mba?
#waktukecil maenan gw di golden truly, tao ga lo? Haha
#waktukecil gw punya 3 gebetan sekaligus pas TK, playboy abis. Haha
RT @RezaAlfaiz: #waktukecil gue imut parah…idaman cwek” tk hahahahahahaha
RT @CandrikaAjeng: #waktukecil sumpah kalo hari minggu marathon kartun dari jam 7 sampe 12
#waktukecil gw slalu dbeliin snack setiap sore ama aba gw buat nemenin nonton film kartun
#waktukecil gw suka the simpson setiap sore
@nurulfebrianti ingetin gw klo #waktukecil fans berat amigos x siempre (ampe skrg msh apal soundtrak ama nama orgnya)
#waktukecil gw takut sama komo dan mandra
#waktukecil gw gemuk dan putih, sekarang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword