dari Rumah Dara sampe ke Fatimah

dari Rumah Dara sampe ke Fatimah

perjalanan hari ini dimulai dari rencana untuk nonton film dara bersama temen SMA gw; si adit, ryan ama aca. kita nonton di megaria dan langsung ketemuan disana. pas gw sampe disana ternyata mereka bertiga uda nyampe duluan. bergabunglah gw dengan mereka. lumayan udah lama juga gak ketemu, akhirnya ketemu. yauda mulailah kita nonton rumah dara. sumpah ini menurut gw salah satu film thriller indonesia yang keren. efeknya juga oke banget. bener keliatan pas darahnya muncrat-muncratan. pas matanya ketusuk pensil. keren banget deh.
setelah nonton lanjutlah kita ke tempat makannya. kita berempat mesen ayam bakar. sebenernya masih eneg juga abis nonton rumah dara yang ngeliatin daging dicincang-cincang dengan darah yang berceceran, langsung makan daging ayam. pada parno gitu, gw pribadi si enggak. mantan calon dokteeeeer, ngerti gak lo? kalo gak ngerti yaudah, hehe. terus berbincang-bincanglah kita disana sambil take a pict sebentar, cekrek!
*jadi deh*
jam baru menunjukkan jam 15.00. masa pulang? gak seru banget. tapi bingung mao ngapain lagi. nonton? udah. makan? udah. yauda kita putusin buat nyari makanan di tempat laen. keluarlah kita dan uda sampe pintu depan megaria kita malah bingung mao kemana. dan ujung-ujungnye kita masuk lagi ke dalam XXInya. si acca mao ke toilet dulu. yauda kita anterin. oh ya, malah pas di depan toilet ada poster pemburu hantu the movie dan ada foto yang mirip temen SMA kita, bubur nama kerennya, hehe. yauda kita malah ngedeprok dulu di dalem XXInya. setelah ngobrol-ngobrol kita mutusin buat ngelanjutin perjalan ke tebet. si adit ama ryan naek angkot atau apa gitu gw gak tau. si acca bareng gw naek motor.
berangkatlah kita ke tebet. awalnya kita janjian di dunkin donuts, eh tapi pas gw ama acca uda nyampe sana si adhit sama ryan gak ada. yauda kita keluar buat nyari makanan dulu. alhasil kita makan mie ayam yang di belakang smabel. enak coy, murah lagi :D. trus si adit sms, ternyata dia ama ryan uda di endorse. gaya banget, masih sempet-sempetnye ke endorse. kan niatnye mao makan. yauda gw ama aca nyamperin mereka. karena adhit lagi ngantuk dan mao minum kopi yauda kita melanjutkan untuk ngegaul di torry coffee (gaya ceritanya, hehe). ini dia fotonya.
*powered by, blackberry adhit*
disana gw pesen milkshake coklat. cuma Rp.5500 tapi enak, susunye berassaaaa. yang laen juga pesen sesuai pesanannya masing-masing. udah pokoknya kita seru deh disana. ngobrol-ngobrol segala macem. sampe akhirnya ujan turun. yauda kita gak bisa pulang kan berarti. dan gw juga masih rada laper. yauda kita berempat patungan buat beli roti.
*ini dia rotinya*
roti uda abis. trus bingung mao ngapain. aca mao kentang goreng. yauda patungan lagi. eh terus si adhit menyarankan untuk maen tebak nama artis gitu. jadi kita semua nulis nama artis di kertas kecil. tapi gak boleh ada yang tau. trus kertasnya itu kita tempelin di jidat temen kita. nah berarti kita gak tau dong nama artis yang di jidat kita siapa. kan itu yang ditulis temen kita secara rahasia. nah tugas kita nebak nama artis itu. gituuuuu permainannya. understand?
awalnya nama penyanyi. gw yang ngejawab paling terakhir. dan ternyata jawabannya meisy. mana gw pikir kesitu-situ. trus kita ngadain babak terakhir. ini dia bagian yang berkesan.simak baik-baik, hehe.
ryan, adit sama aca uda bisa nebak nama artis yang ada dijidatnye. tinggal gw doang. gw bener-bener gak tau. yang jelas artisnya ini cewe, masih agak muda, sexy, tajir melintir, masuk infotainment gara-gara masalah harta, trus ada clue siapanya orang no.1 di dunia gitu. gw bener-bener gak tau. meriam bellina lah, nafa urbach lah dan banyak artis yang gw sebut namanya. gw bener-bener gak tau. sampe mereka bertiga geregetan. gw juga geregetan sebenernya. mao langsung ngeliat aja bawaannya. gw fikir-fikir lagi siapa. pas dibilang orang no.1 di indonesia gw langsung sebut semua nama presiden. SBY lah, habibi sampe soeharto. dan ternyata yang dimaksud sama tiga temen gw istrinya bambang soeharto apa soekarno gitu (ampe sekarang masih gak tau gitu gw, hehehe). nah pas mereka bilang bener kalo ada hubungannye ama bambang gw langsung nebak “fatimah”. gw juga gak tau kenapa tiba-tiba gw nyebut fatimah. mana ada artis yang namanya fatimah. ahaha, abisnya cuma itu yanga ada di benak gw. semuanya pada ngakak, termasuk gw. adit meluruskan, “bukan yang halimah itu”. trus dikasih clue lagi. “maya”. gw malah langsung melengsong ke maya ahmad, maya estianti. salah juga. dan akhirnya gw bisa jawab kalo nama artis yang dijidat gw yaitu mayang sari. nah, bisa jawab juga lo zar. dan ternyata selama gw mikir si adit ama aca uda jawab via twitter.
*baca dari bawah ke atas*
bodoh banget de, abis itu kita langsung pulang deh. emang kalo jalan sama temen SMA ada ada cerita yang berkesan. ninggalin bekas gitu deh. seruuuuuuuw 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword