Maker RTC 2010

Maker RTC 2010

sabtu harus bangun pagi? MALAAAAAAAS! tapi karena gw mao ada acara malam keakraban (MaKer) RTC UI FM, ya mao gak mao gw harus bangun pagi buat siap-siap. mandi, trus packing. semua yang kira-kira dibutuhin mulai dari baju sampe celana dalem gw masukin (kalo kelupaan, mati aja, hehe). tadinya rencana gw berangkat jam 11 pas. tapi pada kenyataannya gw berangkat jam 11.30. hal itu dikarenakan ujan dan sendal yang mao gw pake gak ada. gw kira sendalnya dipake said. gw uda nungguin tapi saidnya gak pulang-pulang. karena kelamaan yauda gw jalan dengan sendal sebelah-sebelah. pas gw uda di mikrolet, si iyus sms kalo ternyata sendalnya gak dipake said. BAHLUUUUUL. kayaknya pas tadi gw cari di tempat sendal gak ada. uda ngungguin said lama banget. yaudalah PD aja dengan sendal sebelah-sebelah.
gw pun menuju ke stasiun tebet. pas di loket gw tanya yang paling cepet ke stasiun UI kereta apa, katanya ekonomi. gw kira bakalan cepet. tapi gw uda nunggu hampir lebih dari 45 menit, itu kereta baru muncul lamaaa banget. temen-temen gw yang laen uda pada ngumpul di kantek. oh ya, waktu di stasiun tebet banyak banget pedagang asongan gitu yang jual rokok Djarum Black. gw nyampe stasiun UI jam 12.48. padahal katanya jam 13.00 mao berangkat. yauda gw langsung menuju kantek dengan cepat.

sesampenya disana ternyata temen sekelompok gw uda komplit dan beberapa lama kemudian kita berangkat menggunakan dua tronton menuju ke puncak. di tronton seperti biasanya kita ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa dan ketiduran sambil mual juga sebenernya. pas di pertengahan jalan puncak kita ngelewatin jalanan yang bener-bener berkabut sampe jurang itu gak keliatan. cuma keliatan putih doang. serasa di khayangan yang di film sunggokong. tapi ada beberapa pemandangan yang keren banget. pohon tinggi yang di samarkan dengan kabut yang berwarna putih. serasa mao shooting film twilight. keren deh. oh iya, gak tau kenapa tronton kita berkali-kali (gw gak ngerti knapa) salah masuk villa atau gimana. yang jelas sering banget muterbalik. lo bayangin dong. teronton yang gede kayak gitu muter balik di jalanan puncak yang naik turun berkelok-kelok dan gang kecil pada waktu itu. tapi alhamdulillah nyampe juga kita dengan selamat.

waaaaaaw, dingin banget. pas gw lepas sendal dan nginjek ubin. kayak mati rasa gitu saking dinginnya. tapi lama kelamaan uda terbiasa kayaknya. langsung masukin tas ke kamar dan gw duduk di luar sama dani, dima, afid, bagus dan afid. awalnya gw gak ngerti mereka ngomongin apa. soalnya gw anak metal sendiri diantara anak elektro lainnya. tapi lama kelamaan gw ngakak ngedengerin mereka cerita dan ngelawak. imajinasinya tinggi banget. klop banget ama gw. bener-bener seru de ngumpul bareng mereka.


acara baru mulai malem. kita disuruh ngapalin semua nama + divisi kolega di angkatan kita. mampussss. mana bisa ngapalin 49 nama + divisi dengan waktu singkat. awalnya suruh apalin 5 orang yang disebelah kiri. gw uda ngapalin. eh ternyata gw disuruh nanya orang yang jauh di depan gw. mana gw tau. gw belom kenalan. kena maju deh gw. siaaaaal. disuruh niru gaya baja hitam RX yang ditiruin dahlan, rada bingung gitu gw mraktekinnya. bodoooo ah. trus dilanjutin makan malem dengan satu tampah bersepuluh. tapi emang jadi akrab juga si gara-gara itu.

abis itu dilanjutin sama persembahan. kelompok yang laen ada yang keren. ada yang biasa aja. kelompok gw gitu-gitu doang. moosing gak jelas. tapi bodo amat. emang kita gak gitu niat. yang penting tampil. kita bener-bener moosing gila-gilaan di depan penonton yang laen. dengan kostum item item serasa Black Community, haha kereeeeen deh.

*salah satu dari aksi kita*

di acara persembahan bener-bener seru banget. lucu-lucu, di tambah MC nya yang kocak yang bikin gw gak berenti ketawa dan bikin gw dan mungkin yang laennya merhatiin terus jalan acaranya. trus dilanjutin sama shearing alumni disitu gw uda mulai ngantuk.selesai semua acara sekitar jam 2 malem, gw langsung sholat dan tidur.

paginya gw orang terakhir yang makan pagi. jam 7.30 baru gw bangun. gw kira yang laen juga pada belom makan. ternyata tinggal gw doang. malah nasinya tinggal dikit. hajar bleh langsung aja deh gw makan lapeeeer. trus gak berapa lama kita ngobrol, kita disuruh ngumpul dan outbond. bagi kelompok, bikin yel-yel dan langsung mulai outbond. tapi sebelumnya kita senam pagi dulu. diantara semua outbond, gw paling suka yang pas bagian berenang. karena emang itu hobby gw. dari tiap kelompok disuruh ngirim 3 perwakilan. dan gw satu diantara tiga orang itu. awalnya gw gak mao karena gw males mandi (jorok amat ya gw, hehe). tapi karena gw gak tahan liat kolam renang yang biru, bawaannya gw mao nyebur aje. di game ini jadi gw dan yang laen harus nemuin banyak koin dan balon di dalam kolam renang itu. jadi secara gak langsung gw disuruh nyelem. gilaaaa mungkin karena dingin kali ya. nafas gw jadi gak sekuat yang biasanya. tapi lumayan lah kelompok gw dapet delapan koin dan tujuh balon.

selesailah gamesnya. semua koin sama balon uda keambil semua. yauda keluar lah gw dari kolam renang. bbbbrrrrr, dingiiiiiin banget. menggigil gw. yauda gw nunggu di luar dulu karena badan gw masih basah, sambilan gw ngeliatin kekacauan alumni yang lagi maenin balon. bodoh banget deh. yauda setelah itu gw mandi. dingin banget sebenernya pas gw mandi. tapi gw tahan. mao gak mao harus mandi. tapi abis itu badan gw lebih enakan.

setelah mandi gw ngumpul di tengahan sama yang laen, ada kumpul EO juga sekalian makan siang. sisa waktu di maker ini gw gunain buat bareng-bareng sama yang laen. dan sekitar jam 2 lewat tronton dateng dan kita pun harus pulang. tapi sebelomnya kita foto rame-rame dulu. dan gak lupa gw foto sama kelompok power chord gw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword