Anak Nakal Harus Dihukum

Anak Nakal Harus Dihukum

masih ingetkah kalian akan tweet gw yang ini?
 
(uda lumayan lama, sekitar 2 minggu yang lalu)
ternyata eh ternyata, menurut penyelidikan gw. tersangkanya adalah si  reza. sepupu gw yang kecil tapi uda mulai songong. awalnya gw kira yazid. abisnya dia orangnya iseng banget + kejadian ini terjadi setelah yazid maen ke rumah gw. tapi ternyata enggak. uda suudzan aja gw.
awalnya gw kesel banget, dan mao ngebales dengan tindakan yang lebih kejam. tadinya gw mao nyoret-nyoret dengan spidol silver gw di tas sekolahnya si reza.
“R3z4 aNaQ aL4y”
tapi karena gw orang yang baik hati (ciyeeeee guweee), jadinya gw mengubah keputusan gw untuk ngebales dengan memberikan hukuman kepada reza. pastinya hukuman yang mendidik dong. mau tau apa?
cekidot!
HAHAHAHAHAHAHA CAKEP KAN TUH 😀
jadi si reza gw suruh beliin gw jus alpuket. kan mendidik tuh. melatih untuk bersedekah, haha. tadinya mao minta beliin Djarum Black Menthol ataupun Djarum Black Slimz. kan lumayan tuh lebih mahal. tapi  karena gw gak ngerokok, jadi gw minta jus alpuket aja deh. yang murah meriah tapi sehat 🙂
selain itu juga si reza gw suruh cium tangan gw sebagai ucapan permohonan maaf si doi ke gw, hahaha. makanya jangan nakal. kalo nakal nanti diomelin ibu guru loh, hehe.
*based on true story

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword