cerita gak penting hari ini

cerita gak penting hari ini

hari ini gw awali hari dengan senyuman :). entah kenapa gw ngerasa oke aja hari ini. pas jalan kuliah gw semangat banget. seneng deh. tapi di tengah jalan feeling seneng gw berubah 180 derajat karena jalanan yang macet. bener-bener serasa dipenuhi sama Black Motor Community ataupun Black Car Community.
perjalanan hari ini di mulai dari kelas matker (material keramik). awalnya gw mencoba untuk merhatiin dan mengerti tapi ujung-ujungnya gw ngantuk gak ketahan. yauda gw menemukan solusinya. lo tau apa solusinya?
TWITTER
daripada ketiduran di kelas kan, mendingan gw online. ternyata di twitter si rara, bangkit, vanny juga ngetweet yang intinya mereka ngerasa bingung ama materi matker kali ini. emang gak jelas banget deh. bikin ngantuk.
terus pas kelas pengmin (pengolahan mineral) gw ama nofec malah ngerjain tugas kimor. soalnya nanti siang ada tugas presentasi kimor. kita uda buat si. tapi tinggal ngegabungin sama kasih animasi doang. tapi cukup makan waktu lah.
kelas terakhir gw di hari ini yaitu kimor (kimia organik). gw dateng telat dengan harapan gak dipanggil maju karena gw telat. dan emang alhasil kelompok si fuad yang dipanggil bu sarkat buat maju presentasi. waaaaah bener-bener seneng setengah mati gw. soalnya bener-bener gak siap. gw cuma ngerjain tugasnya doang. dan palingan yang gw ngerti cuma tugas yang gw bikin. sedangkan yang nofec sama patrick buat gw gak ngerti.
tiba-tiba bad feeling gw dateng lagi. dan ternyata gw dapet kabar kalo sodara gw (syafiq) abis kecelakaan motor. aduuuuh kasihan banget. nyokap gw kasih tau gw biar gw hati-hati pas naek motor. semenjak itu gw bawa motor jadi pelan-pelan.

balik lagi ke kelas kimor. ternyata bad feeling gw ini masih ada artinya. tiba2 kelompok fuad diberentiin. dan bu sarkat bilang “ya kelompok selanjutnya: nisar, nofec, patrick”.

jedaaaaaang
aduuuuuuh, mampus banget. gw gak ngerti deh. tapi gw dengan stay cool maju ke depan. dan untung gw dapet presentasiin slide yang gw bikin. seenggaknya ngerti-ngerti dikit lah. yang sial si patrick, dia disuruh ngejelasin slidenya si nofec yang ngebingungin, hehe. setelah selesai presentasi perasaan gw agak lega. tapi ternyata di akhir kuliah bu sarkat ngesih surprise ke kita. dia ngadain quiz dadakan.
nah lo, gimana niiiih. awal-awalnya si gw masih bisa. tapi ternyata soalnya gak sedikit yang gw kira dan yang akhir-akhir itu susah. untung gw dapet bantuan dari temen gw yang baiiiiiik hati kayak sigma dan bangkit. “makasih ya sig” dan “makasih ya bang”. mereka tuh emang baiiiiiiik banget. gak kayak temen gw yang satu lagi. nanya ke gw. tapi giliran gw nanya dicuekin. ngeselin banget deh.
okelah, perkuliahan hari ini banyak sekali ceritanya. sebenernya abis ini gw ama yang lain mao ngejenguk piscok. tapi gak tau knapa anak-anak pada gak jadi. yauda gw pulang aja. nyampe rumah, ngeliat keadaan syafiq yang di jahit 2 jahitan di idung dan 10 jahitan di tangan. dan diterusin dengan cerita assyabab. terusin bacanya ya. tanggung nih 😛
dan pada malemnya gw ngaji di assyabab, di daerah pedati. malem ini ngebahas nikmat Allah di alam semesta di lihat dari sudut pandang fisika terus dikaitin dengan al-qur’an dan hadist. awalnya gw tertarik banget. tapi gak bisa dibohongi. ujung-ujungnya gw ngantuk juga. rahaaat si ngaji kali ini. ketemu banyak orang yang baek-baek. terus balik dari sini gw ngelayat dulu sebentar. terus nongkrong dirumahnya pais. disitu rame banget. pada ngobrol-ngobrol sabil ketawa-ketiwi seru. dan darisitu gw pulang. nyape rumah jam 12 an, terus menutup hari ini dengan makan nasi kapsah (makanan khas arab). ajiiiiib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword