kamera yang gw inginkan

kamera yang gw inginkan

kemarenan sore itu gw sama temen-temen rumah gw pada muter-muter kelilingin jakarta. niatnya si mao ke kuningan buat survey tempat gitu. eh ternyata kita nyasar sampe ke bundaran HI, senayan, menteng, dll. bener-bener bodoh banget deh. uda beberapa  kali ngelewatin jalan yang sama. muter-muter disitu lagi.
nah di daerah sekitar menteng itu gw liat banyak banget orang yang pada megang kamera SLR. mupeeeeeng banget gw. sore-sore pada hunting foto gitu. kapan ya gw bisa kayak gitu.
nah kamera yang kayak di atas ini nih yang kmaren banyak gw liat. ini adalah salah satu resolusi gw di tahun ini. harus punya SLR (amiiin ya allah, semoga terkabul). makanya gw nabung dan banyak ngikutin lomba. kayak lomba yang satu ini, lomba yang dibuat sama Djarum Black. sebenernya kalo ikut Blackinnovationawards lebih oke lagi. juara 1 nya kalo gak salah dapet 25jt. waaaaaah bener-bener bisa beli ini kamera.
semoga keinginan gw buat punya kamera kayak diatas bisa terkabul (amiiiiiin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword