Leadership Talk? Seruuuu!

Leadership Talk? Seruuuu!

langsung to the point aja yah.
sepulang kuliah hari ini gw langsung buru-buru ke PSJ (Pusat Studi Jepang). soalnya gw uda janjian ama temen gw, naimah buat ikutan seminar Leadership Talks yang diadain sama PPSDMS Nurul Fikri. gw tertarik buat ngikut acara ini soalnya mao ketemu ama mi anies baswedan. ntar gw mao dadah dadah gitu dari belakang, hehe. tapi ternyata pas gw nyampe sana dianya gak ada. diganti sama pembicara lain 🙁
senyampenya disana, ternyata banyak juga yang gw kenal. banyak juga anak metal yang hadir. ada muhsin, fajar, fadli, fadlan, ridwan dan anak metal 09 lainnya. gw duduk di tangga. jadi dibawah gitu enggak di bangku. abisnya pas gw dateng si naimah uda duduk dibawah. yauda gw temenin lah. terus disuruh ama panitia duduk di bangku. tapi adanya cuma satu. ada dua tapi kepisah. yauda kita tetep duduk dibawah tangga aja de.
acara berjalan lancar. keren-keren banget pembicaranya. ada Shofwan Al Banna, Agung Baskoro, Goris Mustaqim dan moderator tentunya. mereka ngomong dengan seru dan bikin audience terus memperhatikan mereka dengan semangat dan tanpa ngantuk. setelah itu sang moderator memberitahu kita kalo Najwa Shihab dikit lagi dateng. waaaaah, dia salah satu orang yang gw follow twitternya. yauda gw tweet lah ke dia
(pede banget gw pake nyebutin posisi gw, hahaha)
gak berapa lama abis itu, temennya naimah yang duduk di bangku persis kepala gw itu pada cabut sholat. yauda jadi tempatnya dia ama temannya ditempatin sama gw dan naimah. dan setelah itu si najwa shihab dateng. lewat tangga yang bagian gw. itu tangga beneran samping gw. jadi pas najwa shihab dateng itu bener-bener keliatan banget cantiknya dia, karismanya dia, kereeeeen banget deh.
setelah najwa shihab mulai hadir acara tambah seru. 3 pria + 1 moderator di depan tadi langsung ciyuuuut gitu pas ada najwa shihab. emang deh wajar. kalo cowok uda ngeliat cewek yang cantik aja. begitu lah. iya ga???? hehe. gw mendapat banyak ilmu dari acara ini, jadi lebih termotivasi juga. keren deh. coba dong saran buat Djarum Black biar ngadain acara semacam ini. selain acara Blackinnovationawards, bikin dong inovasi acara baru. pasti keren.
selesai acara, tadinya gw ama naimah mao nyamperin najwa shihab buat ngobrol-ngobrol. eh tapi dianya gak ada, udah gak tau kemana. yaudalah gapapa. gw ama naim langsung sholat aja. sekalian berdoa semoga ujan cepet reda.
terus abis sholat ternyata gw dapet kabar gembira. mao tau apa? tunggu postingan selanjutnya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword