Parampaa Land

Parampaa Land

di sela kejenuhan kuliah, siang tadi salah seorang temen gw (sebut saja joni) ngasih tau kita salah satu web permainan yang lucu dan unik (menurut gw).
sumpah lo semua harus buka, linknya :
bener-bener kocak banget deh. bisa dibilang ini game ngasah otak, bisa dibilang juga game yang ngerjain orang. yang jelas tadi gw ama yang laen ketawa ngikik karena ngeliatin jawaban dari game itu yang lucu-lucu. SUMFAH!!
Snaphotnya
 
tuh kan, gambarnya aja udah lucu 😀 😀

penasaran kan?
you have to try it, now!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword