Monthly Archives: March 2010

Gunakanlah Kesempatan Kalian

“Berbahagialah kuliah di UI. Berbahagialah dengan diri anda saat ini. Saat anda kuliah disini kesempatan terbuka lebar, kesempatan untuk maju, untuk berkarya, untuk mewujudkan mimpi anda. Tidak semua orang bisa melihat dan merasakan kesempatan itu. Maka berusahalah merasakan kesempatan itu dan menjadi seperti mimpi-mimpi anda” Margaretha Crisna Sari, Sastra Indonesia FIB UI, Juara 2 pidato […]

nomor plat masa kini

hari ini gw mengalami sedikit musibah, musibah kecil si. jadi pas di jalan mao ke kampus, mur gw yang ada di nomor plat sebelah kanan motor gw jatoh. untung karena uda di daerah kampus jadi gw diemin dulu. nah pas pulangnye baru deh gw bingung. nah looooo!!! gimana nih? gw gak punya mur cadangan lagih. […]

Hadiah dari Chocolatos

waaaah ini dia yang ditunggu-tunggu. setelah gw buat foto yang bikin notification temen-temen gw penuh dan  promosi abis-abisan akhirnya dapet juga hasilnya. INI DIA yaaaaah, dalemnya apaan zar? ooooh mao liat dalemnya apa? mendingan liat prosesnya dulu ya. proses ngebuka (seharusnya gambarnya bergerak, kalo enggak berarti komputer lo lemot, haha) nah itu dia lengkapnya. dari […]

nonton idola cilik, live!

wah senangnya setelah lama gw gak ke RCTI akhiranya hari ini gw ke rcti bersama deni, fajar dan iis. mereka temen metal gw. (weits zar, lo anak metal?) bukan metal punk gitu, anak teknik metalurgi & material tepatnye. (oooooh, gw kira. hehehe) seneng gw, ternyata ada juga anak metal yang terkesan sangar-sangar dan garang-garang, eh […]

Enter your keyword