nomor plat masa kini

nomor plat masa kini

hari ini gw mengalami sedikit musibah, musibah kecil si. jadi pas di jalan mao ke kampus, mur gw yang ada di nomor plat sebelah kanan motor gw jatoh. untung karena uda di daerah kampus jadi gw diemin dulu.
nah pas pulangnye baru deh gw bingung.
nah looooo!!! gimana nih?
gw gak punya mur cadangan lagih. oh iya, gw punya ide. untung kampus gw go green banget. jadi ada sedikit penghijauan di kampus yang gw rusak sedikit (maap ya rumput, sedikit doang kok. abisnya urgent nih)
inilah hasil ide gw
HAHAHA, gak ada mur, rumput pun jadi
itulah sedikit cerita yang bisa gw share hari ini. jadilah penghuni nizarland yang setia agar anda dapat menikmati cerita-cerita yang gak penting setiap harinya (ga setiap hari juga sih).
SALAM NIZARLAND!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword