nonton idola cilik, live!

nonton idola cilik, live!

wah senangnya setelah lama gw gak ke RCTI akhiranya hari ini gw ke rcti bersama deni, fajar dan iis. mereka temen metal gw. (weits zar, lo anak metal?)
bukan metal punk gitu, anak teknik metalurgi & material tepatnye. (oooooh, gw kira. hehehe)
seneng gw, ternyata ada juga anak metal yang terkesan sangar-sangar dan garang-garang, eh malah suka idola cilik. sama doooooong *tos*. si deni dapet dua tiket dari RCTI. satu tiket itu buat 2orang, jadi kita berempat bisa masuk.
 
(ini tiketnya)
tadi kita nonton berdiri di depan panggung, gak di tribun. soalnya si deni mao foto-foto katanya. tadi gw kenalan sama adminnya fanssite nya rio, terus om nya rio. ini dia fotonya
(nah yang sebelah kanan gw, om nya rio)
katanya si om “besok dateng lagi yaaaa!”. trus kita jawab “oh iya om”. tapi gak tau deh minggu besok dateng lagi atau enggak. tapi rencananya sabtu besok gw mao maen american footbal. mao nyobain, hehe.
seru banget kali ini bisa jalan-jalan bareng temen metal gw. soalnya gw terbilang jaraaaaang banget jalan ama temen metal gw. kebanyakan maennya di kampus. soalnya juga kan temen metal gw itu dari berbagai penjuru indonesia. jadi rumahnya jauh-jauh. kalo mao kmane-mane juga bingung nentuin tempatnya yang deket. rumahnya mencar-mencar.
pas tadi gw kangen banget.jadi nostalgia dua tahun yang lalu. waktu zamannya gw jadi tim suksesnya sivia.
 
(nah ini zamannya gila-gilaan)
beda aja gitu kalo waktu pas jadi pendukungnya sivia kan kayaknya kita bener-bener ngedukung banget. tereak-tereak, sms abis-abisan buat dukung sivia. kalo tadi cuma nonton biasa. gak dukung siapa-siapa. tapi sebenernya diantara idola cilik 3 gw paling suka sama rio. yang lainnya biasa aja. tapi pas gw nonton live ternyata banyak juga yang suaranya bagus.
okeh. terakhir, foto kita berempat
 
 (kiri-kanan) fajar, iis, deni, dan yang paling ganteng gw.hehe
THANKS FOR TODAY 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword