Monthly Archives: April 2010

Terusik Traxkustik Trax Fm

gw mengawali hari ini di bupis, salah satu kosan ternama di kutek. soalnya gw nginep di kosan tezar buat ngedit film pendek yang ujung-ujungnya gagal dan pulang ke rumah tanpa hasil. sorenya gw seperti biasa, berenang di kolam renang senayan. dan meneruskan perkalanan ke eX Plaza. nah ini dia, yang mao gw ceritain kepada kalian, […]

if-day and thickest book

hari ini entah kenapa gw maleeeees banget. mulai dari kelas pagi sampe sekarang pas ngepost blog ini bawaannya males aja. gw gak ngerti deh knape bisa begini. kurang energi, kurang makan roti, apa kurang nonton kartun. yang jelas hari ini gw nobatkan sebagai HMS (Hari Malas Sedunia). pas kelas matker gw ngautis bareng si dedy […]

D-Day of Livecoustic

wuaaaah, apa kabar penghuni nizarland tercinta? BAIIIIIIK (ceritanya kan baik) gila uda lama banget nih gw ga update blog, soalnya seminggu ini gw lagi sibuk ngurusin eventnya RTC UI FM yang namanya #livecoustic itu. makanya gw mao cerita tentang pas hari-H jadi kalo kalian pada gak dateng (nyesel banget padahal yang gak dateng) bisa dapet […]

1 2

Enter your keyword