apresiasi untuk guru besar

apresiasi untuk guru besar

YEAAAAAAAH, I’M FREEEEEEE!!
(itulah yang gw rasakan tepatnya pas kamis sore kmaren)
akhirnya gw bisa menjalani kehidupan gw jadi normal kembali. setelah hampir seminggu kemaren gw jadi menusia abnormal dengan buku-buku dan diktat yang bikin pala gw pusing, akhirnya sekarang UTS gw uda selesai. YES, ALHAMDULILLAH 🙂
seminggu kemaren gw bener-bener jarang online (apaan zar, masih sering ngetweet deh!) hehe iya, tapi tweet gw juga isinya ilmiah semua dan keluhan-keluhan UTS gw. freak banget deh.
masa-masa suram, black and white
tapi sekarang gw uda kembali normal, bisa menikmati kehidupan lagi seperti biasanya. YES!
oh ya, ada yang hampir terlupakan. pas UTS kmaren ada beberapa orang yang sangat ngebantu gw banget. mari kita sambut mereka, GURU BESAAAAR!! (prok..prok..prok)

Pertama
ini dia guru besar gw, dari mulai matpol, kimor, matker, pokoknye hampir semua mata kuliah, gw diajarin ama si albar ini. the best banget deh. dari mulai gw bahlul ampe gw bisa kayak sekarang gini (emang lo sekarang gimana zar? ude pinter gitu?) hahahaha gak juga si, yang penting berhasil menghadapi UTS, hehe.

Kedua
kalo yang ini si sebenernya bukan ngajarin, tapi malah ngegangguin. pas gw belajar ama si albar, orang lagi pada serius-serius belajar dia malah nanyain ngedit template blog. rusuh banget deh. hahahahaha gak de baaaang,
si bangkit juga ngebantu banget kok, di kala si albar dikerebutin banyak fans nya, si bangkit lah yang ngajarin gw, hahaha. trus, kadang-kadang kalo albar gak ngerti, dia nanya si bangkit. saling ngelengkapin lah pasangan albar dan bangkit ini. CIYEEEEEE

Ketiga
 
sigma juga the best banget nih. dia guru besar gw, spesialis metfis, haha. tapi gak metfis doang mata kuliah yang laen juga si sigma ngajarin gw. ampe rela ngulang berkali-kali bab yang sama saking gw nya gak ngerti-ngerti. makasih ya sig 🙂

Keempat
waaaah kalo yang ini gw uda angkat tangan deh. bener-bener dewa deh. apalagi kalo uda mata kuliah fentrans. megang banget. gw gak ngerti apa karena di otaknye mengalir fluida apa jangan-jangan dia cucu cicitnya si bernoulli lagi, gak ngerti deh, yang pasti sakti banget. mangstab!!
itulah 4 guru besar gw buat UTS kali ini. masih banyak si sebenernya yang ngajarin gw pas UTS kemaren.
gw gak ngerti harus balas budi apa ke kalian (lebaaay). cuma di nizarland inilah gw bisa memberikan apresiasi sebesar-besarnya ke kalian.

sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat guru-guru besar diatas.

TERIMA KASIH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword