D-Day of Livecoustic

D-Day of Livecoustic

wuaaaah, apa kabar penghuni nizarland tercinta?
BAIIIIIIK
(ceritanya kan baik)
gila uda lama banget nih gw ga update blog, soalnya seminggu ini gw lagi sibuk ngurusin eventnya RTC UI FM yang namanya #livecoustic itu. makanya gw mao cerita tentang pas hari-H jadi kalo kalian pada gak dateng (nyesel banget padahal yang gak dateng) bisa dapet gambaran lah dari cerita gw ini.
pas tanggal 17 april kmaren gw dateng ke margo jam 11an, soalnya gw paginya baru loading barang dan nyampe rumah sekitar jam 3an, makanya gw istirahat dan gak ikut ceksound pas jam 6 sampai 9 pagi. pas ceksound dahlan yang ngurus semuanya, gw uda minta bantuan dia. tapi pas jam ceksound itu tidur gw gak puleees banget. baru tidur sebentar eh ada telpon.
“zar, gw uda di margo ni lo dmana?”
trus
“zar, mic nya kurang nih”
yah intinya pada nanya masalah ceksound dan salahnya gw gak kasih tau ke mereka semua kalo gw gak dateng jadinya mereka fikir gw yang tanggung jawab pas ceksound (emang seharusnya gw si yang tanggung jawab, tapi gw minta bantuan dahlan pas saat itu). nyawa gw kayak naek turun pas jam-jam segitu. baru tidur eh di bangunin lagi, baru pules dikit ada telpon lagi. gitu terus deh.
sampe akhirnya tim ceksound (dahlan, dkk) mao balik karena uda lewat jam 9 dan ternyata alat-alat harus ada yang jaga. nah lo!! gw aja baru bangun tidur dan mereka harus balik karena ada urusan masing-masing. buru-burulah gw mandi dan sarapan. eh tiba-tiba ada aja masalah (apa tuh zar??)
BAJU MERAH GW ILAAAAANG!!
aduh uda tau gw buru-buru masih ada aja yang kayak begini. soalnya dresscode panitia itu baju merah. gw uda obrak-abrik lemari gw, lemari om gw sampe lemari sepupu gw gak ada semua. yauda gw embat aja baju sepupu gw yang merah. karena sepupu gw ini badannya besar jadinya gw pake kaos merah yang kebesaran (ketauan minjem nya deh, hehe)
sampelah di margo gw jam 11 dan ternyata gak ada anak RTC disitu. uda pada balik. alat semua dititipin ke satpam. cengo lah gw disono, gak ada siape-siape. dan alhamdulillah ternyata ada kabar baik. ada sms dari si ipang.
“zar butuh bantuan ga? haha”
yauda si ipang gw minta ke margo aja. buat nemenin gw. daripada cengo gw sendirian. dan akhirnya ipang dateng. tapi dia gak bisa lama karena mao ngurus FIB nyeni di kampusnye. sekitar jam 1an muncul lah anak RTC satu persatu dan lama kelamaan tambah rame. abis itu kita breefing di management office margo city, tempat kita jadiin ruang panitia + artis. setelah selesai breefing gw ama dahlan + helmi makan siang (uda sore si sebenernya waktu itu) dan lanjut sholat.
oh ya, dipertengahan perjalanan menuju mushola gw ngeliat si jujud lagi maen DDR (yang joget-jogetan itu) di timezone. saik banget dia ampe 200 injekan yang ga miss. jago juga ternyata si jujud. terus dilanjutkan GM kita si indra yang coba bergoyang. HAHAHA sumpah kalo lo liat si indra maen kmaren bawaanya mao ketawa. siyok banget ternyata si indra jago juga. uda gitu gaya jogetnya tengil banget, padahal gerakannya biasa aja. tapi di lebay-lebay-in sama dia, HAHAHA. gw gak megak video nya si. di-video-in ama susi waktu itu.
kira-kira seperti inilah ketengilan si indra waktu itu, HAHAHA

setelah kita sholat langsung menuju ke stage. karena waktu uda menunjukkan hampir jam 5. semua uda standby di pinngir stage, dan acara dimulai dengan para dancer yang sexy-sexy. mulailah orang-orang pada menuju ke main atrium mulai dari lantai dasar sampe lantai paling atas. si albar ama bangkit juga dateng, terus ada lude juga. acara berjalan lancar. kita pada enjoy nontonnya, enjoy foto-fotonya. pokoknya seru banget deh. anak RTC pada ngumpul semua.
pas magrib acara berhenti sebentar (tuh kan, anak RTC pada beriman, hehehe) karena harus sholat magrib dan diteruskan lagi abis itu. pokoknya acara berjalan lancar deh sampai ujungnya di TTATW (The Trees And The Wild). nah pas disini sound agak bermasalah. gw juga bingung, walaupun gw yang bertanggung jawab atas semua perlengkapan termasuk sound, tapi gw kan gak ngerti tentang sound-sound gitu. gw serahin semuanya ke soundman aja. tapi alhamdulillah acara tetep berjalan dan para fansnnya TTATW tetep menikmati permainan musik mereka. emang keren si TTATW maennya. itu pertama kalinya gw ngeliat mereka main.
setelah TTATW selesai maka ditutuplah acara. semua pada ngerubungin para personil TTATW. salah satu yang ngerubungin mereka yaitu si yari dan temennya. mereka mao banget foto tapi TTATW tapi si TTATW nya uda harus ke atas buat di wawancara. si yari ama temennya kecewa gitu gak bisa foto sama mereka. hahaha.
nah diakhir acara pas manajer TTATW lagi beres-beres panggung dia minta pecahan 20ribu ama gw.
die: “eh ada pecahan 20ribuan gak?”
gue: “yaaah gak ada”
die: “dicariin way tu”
gue: “aaah (bingung planga-plongo)
die: “lo anak 54 kan?”
gue: “ooooh, si way. lo kakanya si way ya. oh iya bang diego”
blablabla mulai ngobrol panjang lebar
terus muncul dua cewe nyamperin bang diego ini, eh ternyata salah satu dari mereka mba-mba ef, mba vinny namanya. langsung gw tegorlah. “mba vinny, apa kabar? kok lo disini blablabla (sok akrab, hehe)”. terus si mba vinny bilang ke diego, “eh dia anak EF loh”. trus ama diego “lah orang dia temennya adek gw”. nah disitu gw ngerasa dunia tuh sempit banget ya. ternyata manajer dan temennya TTATW gw kenal semua, hehe aseeeeek.
tiba-tiba mba vinny nelpon salah satu personal dari TTATW dan karena gw tau mereka lagi di ruang artis jadi gw anter mba vinny sama temennya dia (yang cewe satu lagi). di lift gw kenalan sama cewe yang satu nya lagi. namanya si risa, dia cewenya iga (salah satu personil TTATW). yauda gw mulai ngobrol-ngobrol bareng mereka. oh ya pada saat itu ada si temennya yari (arini) dia kenalan sama cewenya iga, si risa itu. dia ngefans banget katanya mao minta foto bareng sama iga atau remedy. yauda gw sama mba vinny dan risa masuk ke ruang artis dan si arini nunggu di luar. sumpah gw kasian banegt sama arini, gw mao bantuin dia buat foto bareng, tapinya si TTATW lagi di wawancara diatas, panitia yang laen aja pada nunggu di luar. karena uda malem juga si arini pulang juga. sumpah tu orang ngefans banget sama TTATW.
kira-kira beginilah gambaran para fans TTATW pas kemaren, HAHAHA
dan pas gw di ruang artis ternyata shanti, PO acara ini pingsan. awalnya gw mao bantuin buat ngerespon. gw tampar-tampar tapi belom respon. uda gitu kata indra “yauda ntar dulu aja”. si indra gak tau apa padahal gw PMR waktu di SMP dan di SMA jadinya uda tau banget masalah pingsan-pingsanan gini (hehe belagu). karena gw liat si indra uda ngerti dan banyak orang disana jadi gw turun kebawah buat monitor orang sound system yang lagi ngerapihin stage. gw ama anak perlengkapan yang laen juga bantu ngerapihin stage, kayak nyopot backdrop dan bersihin sekitar stage.
tiba-tiba si dinda nelpon dan gw harus ke atas. pas gw mao keatas, gw ketemu sama mba vinny, risa, remedy dan iga. trus gw dikenalin sama remedy. kata mba vinny “remedy, kenalin nih dia anak ef”. seneng banget gw bisa kenal sama artis yang lagi naik daun kayak gini. trus gw sampein aja salam si arini ke remedy.
gw : “eh tadi ada anak cewe yang mao foto bareng sama lo tuh, tapi orangnya uda pulang sekarang.
remedy : “yah berarti gw punya utang dong”
gw : hahaha
iga : “yang mana orangnya?”
gw : “yang tadi, yang ngajak ngobrol lo di lift”
iga : (bingung)
gw : “yang anak kecil tadi, gak kecil juga si. anak SMA”
tuh kan arini, uda gw sampaikan salam lo ke mereka hehe. terus gw lanjut ke atas, nah pas gw ke atas ternyata si shanti uda di dorong pake kursi roda. gw bantu ngedorongin dan sempet di foto ama dinda, mao gw upload ah kalo uda ama gw fotonya, hehe. abis itu kita semua ke lantai bawah. indra ama alfi ngurusin si shanty. gw ama anak perlap yang laen ngurusin stage.
ni gw uda dkasih fotonya ama dinda

sambil nunggu sound system pada ngeluarin barang-barangnya, kita pada nyantai dulu di bangku starbucks. gaya banget yeh. uda sepi ini. uda jam 11an. dan setelah sound semua beres kita semua pulang. gw ama helmi balik ke RTC dulu buat naro sisa minuman yang laennya pada langsung balik ke kutek. pas nyampe RTC ternyata ada si TJ lagi maen komputer RTC. aduuuh, gw ama helmi jadi mao nginep disono. tapi gak jadi. kita pulang. si helmi gw anter sampe kampung melayu trus lanjut naik mikrolet, gw langsung balik ke otista tercinta. tapi sebelomnya gw makan roti di pinggiran jalan otista. warungnya si anjis (temen gw juga). dan abis itu langsung balik ke rumah. masukin motor, sholat isya dan tidur.

aduuuuh nikmat banget, tidur gw pules. hari ini banyak banget yang gw dapet. THANKS GOD 🙂
p.s : gw gak megang banyak foto, jadinya gak bisa gw masukin. nanti deh kalo ada, langsung gw upload. makanya follow terus nizarland ya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword