UKOR Renang UI tanding di Soemantri

UKOR Renang UI tanding di Soemantri

hari ini seru banget bray, kenapa gw bilang begitu? soalnya hari ini tim UKOR renang UI pada tanding
weddeeeeeh, lo ikutan juga zar? jadi atlit dong nih?
hahaha itu dia sayangnya, untuk pertandingan kali ini gw absen. soalnya gw belom pernah ikutan lomba renang dan belom tau kayak gimana. jadi gw liatin yang sekarang dulu laaaah. jadi besok-besok gw uda siapin mental buat pertandingan yang kayak beginian.
tadi tanding itu jam 1 siang di GOR Soemantri. dan sebenernya gw ada kuliah, tapi rada sedikit malas (bilang aja lo males susah amat si!) jadinya gw meminta bantuan teman-teman terbaik gw untuk mengabsenkan gw untuk kali ini aja (alus banget yak bahasanya, hehe).
gw berangkat sendiri dari kampus menuju kolam. tapi sebelomnya gw mampir dulu ke gedung sentra pancoran. niatnya mao beli CD buat handycam. kan gw disono mao ngerekam teman-teman gw para atlit yang akan bertanding. pas gw mao masuk gedung sentra pancoran, eh malah ketemu mr. marc lagi ngerokok. sapa dulu lah. guru gw yang paling funky tuh. tato dimana-mana. haha keren.
setelah itu gw melanjutkan perjalanan ke GOR Soemantri dan ke pasfes nya dulu buat beli CD handycam soalnya di sentra pancoran ga ada. dan langsung melesat ke kolam. pas gw nyampe anak-anak lagi apda pemanasan gitu. yauda mulai lah gw menge-shoot dari situ.
pertandingan mulai sebagaimana biasanya perlombaan renang. renang terus UPP (Upacara Penghargaan Pemenang), renang UPP lagi. gitu aja terus sampe jam 6. tapi seru si, banyak cerita kocak yang ga bisa gw ceritain. panjang nantinya. yah disana gw cuma nge-shoot sambil ngobrol-ngobrol dan melihat bagaimana teman gw pada beraksi.
gw lupa total UKOR renang UI dapet berapa medali, yang pasti banyak.nyesel deh gw gak ikut pertandingan ini. tau gitu gw ikut deh. gapapa mao menang atau kalah yang menting ikutan. NYESEEEEEEL BANGET!!
setelah dari perlombaan ini kita gak langsung pulang, tapi makan-makan dulu di hard chicken buffet (bener gak si tulisannya?) yang di pasfes. lumayan gratisan dan sekalian ngumpul-ngumpul bareng kan ama anak-anak. mulail akrablah disana. suasana mencair dengan obrolan kita yang begitu anu. uda gitu pas disitu ada salah satu temen kita namanya BOA. dia orang sri lanka, jadi bahasa indonesianya masih kagok. nah pas makan itu, di ajarin bahasa aneh anak jakarta. kayak pi’ce, siwer, dll. dia bingung dan tampak pusing gitu.
o ya ada cerita kocak (menurut gw). jadi lagi ngomongin masalah masuk angin. nah salah satu temen gw nanya ke boa masalah masuk angin.
Bebek : Boa, di sri lanka ada gak masuk angin?
Boa : Wah gak ada.
Bebek : kalo disini terkenal banget tu penyakit.
Boa : oooh, kalau disana adanya enter wind.
Kita semua : Hah? (cengo) BUAHAHAHAHA
HAHAHAHA, menurut gw si kocak. asli kalo lo denger boa yang ngomong tuh lucu. logatnya kan sri lanka agak-agak papua gimana gitu. kocak deh. setelah makan pun kita nongkrong sebentar di luar sekalian nunggu jemputan mobil. dan abis itu langsung bergegas pulang.
SUMPAH GW NYESEL BANGET GAK IKUT TANDING
POKOKNYA KALO ADA PERTANDINGAN LAGI GW HARUS IKUT
GAK SABAR MAO MASUKIN FOTO GW SAMBIL MEGANG MEDALI DI NIZARLAND INI
SUATU SAAT PASTI BAKAL TERCAPAI
GW YAKIN!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword