Internal Gathering RTC UI FM 2010

Internal Gathering RTC UI FM 2010

jumat dan sabtu kemaren, gw baru aja liburan bareng kolega RTC ke anyer. seruuuu banget!
RTC apaan sih zar?
nih bagi yang belom tau, RTC itu salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di UI. yang berkelut di bidang radio.
AHH?? RADIO KAMPUS GITU? ENAK DOOONG!

yaeyalaaaah. harus banget ikutan RTC kalo lo masuk UI. seru banget soalnya (psssst, ceweknya cantik-cantik juga soalnya, hehehe).
sekian perkenalan RTC nya, more info klik aja banner RTC yang ada di sidebar ini. yang mao gw ceritain yaitu kegiatan gathering kita yang di anyer kmaren.
kita berangkat jam 8 dari kampus dan sampe sana jam 12 kurang. di bis awalnya seru sampe sepi sampe seru lagi. gara-gara si agung dan anak-anak yang laen pada ngelawak. nyanyiin lagu-lagu bocah lah kayak chibi maruko chan, dll. pokoknya gokil banget deh.
pas di bis. photographed by: aldi
pas nyampe sana yang cowo langsung pada berangkat sholat jumat. entah knapa pas sholat jumat gw ngantuk banget, bawaannya mao tidur. tapi sampe pantai uda melek lagi, hahaha setan banget ya. oh ya, asal lo tau pas perjalanan ke masjid. kita nyarter satu mikrolet. dan dibelakang itu kita ber-16. bener-bener empet-empetan parah. tapi seruuuuw!
pertama kali nyampe pantai
sampe di pantai kita menikmati banget angin pantai, ombak pantai sambil duduk-duduk santai di pinggir pantai. enak banget deh. awalnya gw males berenang karena males mandi. tapi entah mengapa seperti ada panggilan hati buat nyebur (HAHA Le to the Bay, LEBAY!)
menunggu panggilan hati buat nyebur ke pantai 😛
berenang lah kita, dari awalnya yang turun ke pantai dikit sampe rame banget. seru banget berenang di pantai rame-rame berpindah dari satu karang ke karang yang laen. trus maen-maenan ombak juga. seru deh. majuuuu mundur lagi, majuuuuu mundur lagi kebawa ombak.
berenang rame-rame udah kayak bolang
setelah puas berenang (dari siang sampe sore), langsunglah pada berebutan kamar mandi. dan abis itu pada santai-santai lagi di pinggiran pantai. pas gw baru aja duduk, ternyata yuke, argi, olga, indah, moldy dan yang laennya lagi bereksperimen dengan kamera si yuke. joinlah gw bersama mereka.
hasil eksperimen kita
masih normal
mulai seperti ABG labil, hihihi
berpose ala anak gaoel jakarta, hahaha
sumpah yang ini banci abis! HAHAHA ajarannya si olga nih
jangan puas dulu mamen, itu kan edisi rame-rame. masih ada edisi spesial gw, hehehe makanya tetep baca yah 🙂

PENASARAN? AYO BUKA!
Pose 1
yoiiiiiii, asik banget yang ini. serasa model, HAHAHA. eh tapi kalo gw liat-liat malah kayak yang di film one piece. namanya siapa gw lupa? rupi ya? apa rufi? pokoknya gitu deh
pictured by: yuke

Pose 2
saik banget gak yang ini, lekukan-lekukan idung dan bibir gw terlihat amat sexy, hehe. mao bergaya seperti jacko sebenernya. tapi gak bisa ditutupi rambut gw bagian blakang tetep keliatan kriwel-kriwel. HAHAHA biarin lah ya, yang penting natural.

HEHE SEKIAN EDISI SPESIAL GW
pas maleman, setelah makan malem kita pada maenan limbo. dipinggiran pantai dengan sedikit properti api unggun ditambah lagu-lagu yang mendukung banget kayak lagu piala dunia “samina-mina e’e’ watawatakeke” dan lagu-lagu asik yang laennya.
kelompok gw menang dong juara dua. pegel juga sebenernya harus ngelekukin badan kebelakang. untung di kelompok gw ada si unyil cusi. orang-orang harus ngelekukin badannya buat ngelewatin limbo, dia jalan biasa aja uda bisa lewatin limbo, hehehe piss cus :p
dengerin instruksi buat bermain limbo
setelah puas dan terasa pegel bermain limbo, gw dan ipang langsung ke atas buat nonton world cup. ternyata uda banyak orang yang ngampar disana. udah rame banget, nonton barenglah kita pertandingan pertama piala dunia. Afrika Selatan Vs Meksiko. pastinya gw dukung meksiko dong, gak boleh khianat ama kampung sendiri, hehe.
pas babak pertama selesai, kan iklan tuh gw langsung menuju pantai lagi buat ngaso-ngaso nikmatin pantai. awalnya cuma ada olga sama dahlan, tapi lama-lama berkumpullah gw, ipang, argi, indah dan olga. setelah lama berbincang-bincang tiba-tiba si mami olga membahas masalah mak erot. mami olga memberi ilmu kalo ternyata proses kerja mak erot itu ampir sama kayak orang lagi bikin kue putu.
jadi gini kalo lo ke mak erot ada banyak bambu dengan ukuran tertentu, nah lo tinggal pilih deh mao yang mane. nah ntar anu lo dimasukin ke bambu itu. trus tiba-tiba si argi tereak “uuuuhhhuuuuuuu..uuuuuhhhuuuuuu” tandanya uda mateng katanya dia. hahaha sumpah goblok trus ditambah plesetan-plesetan yang laennya. sumpah kalo lo ada disitu dijamin 100% bakalan ngakak.

HAHAHA gak bakal gw lupain kejadian yang itu
lagi seru-serunya ketawa si caca suruh kita naek ke atas soalnya mao lanjut acara sharing, acara puncak dari in-gath ini. pas sharing bener-bener kita ngeluarin unek-unek kita selama ini. kita jadi tau apa sih masalah di RTC sebenarnya, acara sharing ini ditutup sama pembacaan awards/angket. paling pol itu si bebe, dapet 3 angket. tapi angketnya Ter-Dajjal, Ter-Homo ama Ter-Bacot, HAHAHA gak ada yang  bagus.
selesai acara ini awalnya gw mao nonton bola lagi, tapi karena mata gw uda ngantuk yauda gw tidur. lanjut ke pagi harinya. pas gw bangun uda gak ada siapa-siapa di samping gw. uda pada bangun. malah gw ketinggalan sarapan, yauda gw langsung sarapan dipinggir pantai. mao berenang lagi tapi bener-bener males. males ngantri mandinya kayak kmaren. jadi gw cuma ngeliatin yang pada berenang aja. padahal mupeng banget buat naek banana boat.
santai di pantai
oh ya, karena hari ini hari trakhir, jadi gw bikin tatoo dulu sebelom pulang. kayaknya kurang afdol banget kalo dari anyer tapi gak bikin tatoo, inilah tatoo gw.
YOI, BATMAN!
hari terakhir ini cuma diabisin buat ngaso-ngaso, bikin tatoo sama foto-foto doang. abis itu kita packing dan bergegas buat balik. tapi sebelom balik, jiwa artis kita keluar. pada foto-foto dulu berkali-kali biar afdol.
event organizer

pose lagi

masih belom puas

okedeh the last
KOLEGA 107.9 RTC UI FM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword