Tepokan Mistis

Tepokan Mistis

semaleman tadi gw gak bisa tidur, gara-gara ada kejadian mistis yang bikin gw jadi parno.
tadi malem gw emang begadang sambil internetan sampe sekitar jam 3an. karena mata gw uda ngantuk juga gw mutusin buat tidur. yauda gw pindah ke kamar gw.
beginilah kondisi kamar gw
ya elah, ini mah gak serem. terang gitu
muke lo gak serem. itu gw foto nya pas uda siang. lo bayangin aja kalo pas malem. gw gak pake lampu tidur dan sebagainya. jadi bener-bener gelap. nih gw kasih sedikit bayangannya deh.
lo bisa bayangin lah kalo malem lebih gelap dari ini.
gw coba buat tidur tapi gak pules-pules juga. eh suatu ketika gw udah setengah sadar gitu (ampir pules). tiba-tiba gw ngerasa ada yang nepok bahu gw. sumpah gw gak boong. berasa banget tepokannya. kayak kalo orang mao ikutan sholat berjamaah kan pake tepokan tuh. nah kayak gitu. ampe sekarang masi berasa gini.
gw kan tidur ngebelakangin jendela, jadi kayak ada yang nepok gw dari jendela. gila langsung deg-deg-an gw. parno, ngeri, keringet dingin. gw coba baca-baca gak bisa. gw mao tereak-tereak ALLAHU AKBAR juga gak bisa. kejadian itu terjadi kira-kira satu sampe dua menit. bener-bener gak bisa ngapa-ngapain.
gw coba tereak tapi gak keluar kata-kata. uda kyak orang gagu yang coba tereak. abis gw uda bisa ngeluarin suara kayak normal lagi, gw langsung istigfar. dan gw langsung pindah ke kamar nyokap gw. gw nonton TV. mao tidur juga gak bisa. dan akhirnya baru tidur sekitar jam 6.
mungkin ini ceritanya aneh, tapi itulah yang gw rasakan. gimana doong? emang kalo gw diceritain cerita yang kayak gini ama temen gw. gw juga kayaknya gak bakal percaya. tapi tadi malem beneran gw yang ngalamin.
gw gak tau kenapa tiba-tiba gw ngalamin kejadian kayak gitu. apa karena gw gak baca doa sebelom tidur. apa mungkin juga, gara-gara gw lupa check-in foursquare di kamar gw. hahaha kalo yang ini gak mungkin.
gw gak suruh kalian semua percaya sama kejadian ini. tapi kejadian ini beneran terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword