Monthly Archives: July 2010

HAPPY BIRTHDAY NIZARLAND :D

hai para penghuni nizarland, apa kabar? lama tak berjumpa nih. hehe maap ya akhir-akhir ini jarang ngepost di nizarland. soalnya lagi sibuk banget nih. sibuk liburan. haha well thats intermezzo, kali ini gw mao ngepost postingan yang enggak seperti biasa. mau tau kenapa? karena nizarland ulang tahuuuuuuun  (nguiiiiiiing, pretek tek tek, suiiiiiing, jedaaaar) ceritanye backsound […]

finally, ID Card RTC

kalian udah pada tau kan kalo gw ikutan yang namanya RTC, radio kampus yang ada di UI. nah pas tadi gw ke RTC buat ngambil buku gw yang ketinggalan. lo tau gak apa yang terjadi? GW DIKASIH ID CAAAARD!!! emang terlihat agak lebay si, tapi akhirnya setelah 6 bulan mengabdi di RTC, gw mendapatkan salah […]

Peci Multifungsi

wah ini adalah postingan pertama gw setelah gw berumur 19 tahun. haha ada yang masih belom baca postingan pas hari ulang tahun gw? nih de gw kasih link nya. klik aja disini. okeh, jadi kemaren malem itu ada acara sunatan adenya temen gw. namanya zidan (si anak kecil yang sunatan). nah karena acaranya pengajian gitu […]

Enter your keyword