Monthly Archives: August 2010

Buka Puasa Bareng CHARASTREE

kamis kemaren, lagi-lagi gw gak buka puasa di rumah. tapi kali ini gw buka puasa bareng temen SMA gw. tepatnya anak-anak 3ipa3, nama kelasnya itu CHARASTREE. gw lupa deh artinya apa. hahaha buka puasa ini bertempat di pizza hut kampung melayu, deket banget sama rumah gw, haha. tapi gw dateng agak sedikit telat. pas gw […]

Night Trip ke Puncak

ini postingan yang udah amat sangat basi sebenernya. kejadian ini sebelom gw berulang tahun. saat gw berangkat ke puncak sama temen-temen gw. emang basi si, tapi tetep aja gw mao post buat kenang-kenangan. gak harus dibaca kok, cuma koleksi pribadi, haha gw berangkat setelah pertandingan Italia Vs Slovakia. abis seneng liatin kekalahan itali, kita semua […]

Shooting film kedua OIM UI

dikit kagi masuk kuliah dan masih ada utang yang belom terbayarkan yaitu film OIM yang kedua. okeh hari ini kita shooting buat film yang kedua ini. dari mulai nyiapin properti sampe foto-foto dulu di sela shooting sampe selesai pas siang dan kita uda mulai lemes. haha ya, bener gw sering banget ngelakuin shooting akhir akhir […]

1 2 3

Enter your keyword