Baju Barong Pertama

Baju Barong Pertama

akhirnya gw mendapatkan oleh-oleh dari si NAIMAH

baju BARONG dari BALI
sejujurnya gw agak sedikit siyok waktu naimah kasih, kenapa warnanya kayak warna kebanggaan persija. padahal kan awalnya gw mao keliatan sangar dengan make baju barong, eh tapi kalo warnanya begini mikir-mikir juga (-.-)? hehe
tapi alasannya naim beliin gw baju warna kayak gini yoi loh. katanya:

sesuai kepribadian lo yang ceria
wahahahahaha mantap gak tuh!
by the way, ini baju barong pertama gw looooh! thanks ya naim 🙂
Best Model 2010 :p
kalo gw imajinasiin warnanya beda jadi kayak gini nih
Merah, Kuning, Ijo 
Rastafara banget gak tuh? atau malah jadi kayak gruvi ABC Cinta?
hahaha terserah lo deeeeh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword