Buka Puasa Bareng #Korupsi

Buka Puasa Bareng #Korupsi

bulan puasa bener-bener musimnya bukber alias buka puasa bareng, dan jumat malam kemaren tepatnya tanggal 3 September 2010, gw buka puasa dengan para #Korupsi (Kumpulan Orang Rusuh Penghuni Sepuluh “i”) *haha nama labil yang biasa dibuat anak SMA*.
cuma sama anak x-i atau korupsi inilah setiap tahun pasti gw buka puasa bareng dari mulai gw kelas 1 SMA sampe uda mao tahun ke-3 kuliah. hebat kaaaaaan?
well, buka puasa bareng kali ini diadain di plaza semanggi. baru pertama kalinya disini, biasanya selalu di gading. gak tau kenapa kayaknya gading bener-bener mainannya anak 54 banget deh, jadi kalo ada apa-apa ke gading. mao makan siang ke gading, mao ngadem ke gading, serasa rumah kedua *oh gak gitu juga ya? sorry sorry 😛*
gw berangkat sendiri kesananya dan waktu gw sms-in anak-anak, si adit bales
“gw uda nyampe zar. nengok ke kanan deh”
dan nyeeeeet!  gw uda nengok ke kanan, nengok ke kiri, planga-plongo muter-muter kayak orang autis nyariin adit dkk, ternyata dia masih di taksi pas sms gw kayak gitu. kampret banget kan. yauda gw langsung nunggu di food court.
karena food court uda penuh jadi gw duduk di tempat yang tinggi itu, yang kalo di plaza semanggi mejanya melingker gitu. karena gak ada tempat lagi jadi gw duduk disana dulu. eh beberapa lama kemudian adit, eca dan ryan dateng.
karena anak-anak yang laen pada ngaret, jadinya pas adzan magrib baru kita berempat doang yang dateng. yauda alhasil kita buka puasa barengnya berempat. haha abis itu qdut dan acong dateng. dan begonya adit masa pas dia lagi muter-muter food court dia bener-bener berpapasan sama acong dan qdut tapi spontan dia langsung puter arah dan balik lagi ke tempat. songong banget ye si adit, padahal tadi dia BBM-an sama si qdut. dasar bahlul tu bocah. haha
gw, qdut dan acong ke bawah buat ke ATM, karena beda ATM jadi gw balik ke atasnya sendiri dan pas gw nyampe ata uda banyak yang dateng. uda ada puyu, lude, eja, wadi and the gank, terus way, melika beberapa lama lagi bram dateng trus arina juga dateng pas qdut sama acong pulang. intinya lama-lama mulai ngumpul. yaudalah pada mesen makanan. FYI gw mesen yammie hotplate, biasanya gw selalu doner kebab. haha *GO KEBAB GO!!*
selesai makan, kita langsung pergi buat karaokean. oh ya, masa si eja abis makan kompornya gak dimatiin. parah banget ya, haha
gw gak tau itu makanan apaan, tapi kocak aje pake kompor segala.
langsung lah kita menuju inul vista dan pas keluar dari lift uda banyak yang ngantri. ternyata inul vista nya belom buka. dan pas dibukan bener-bener desek-desekkan masuknya. jumlah kita kan 12 orang, harusnya yang large. tapi karena gak dapet, jadinya kita yang medium dan nambah charge buat extra person.
baru masuk ternyata uda ada yang nyanyiin baby nya justin bieber, haha labil banget deh. ini gw catet beberapa lagu yang kita nyanyiin.
baby – justin bieber
keong racun – shinta jojo
cinta satu malam
waka waka
telephone – lady gaga
mau dibawa kemana – armada
sepanjang jalan kenangan
beberapa lagu trio kwek kwek
cinta dua hati – afgan
sajojo
dont stop the music – rihanna
uptown girl
ini rindu
you’ve got a friend
jika
i won’t go home without you
dan masih banyak lagi
dari lagu yang semangat, galau, lawas, kocak, alay semua berkumpul menjadi satu. pokoknya seru banget deh.
yang ini mata gw horror abis
makasih ya semuanya buat hari ini, taun depan harus ada buka bareng lagi dan kalo bisa karaokean lagi. hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword