Buka Puasa Bareng #SiviaHolic

Buka Puasa Bareng #SiviaHolic

diselingan beberapa banyaknya buka puasa bersama, kayaknya buka puasa bareng kali ini menjadi yang terakhir yaitu buka puasa bersama #SiviaHolic di rumah Sivia tentunya.
gw sebenernya gak nyangka yang ikut bakalan sebanyak ini dan banyak sekali bocah-bocah yang belom gw kenal *yaiyalah emang buat bocah pas, lah elu ngapain ikut-ikutan?* nyeeeeeeet! banyak juga orang-orang yang seumuran gw. oke lets start with photos 🙂
acara diawalin dengan pembagian makanan buat buka, karena pas kita nyampe uda hampir mau magribh.
selesai makan dan sholat kita nerusin lagi acara ngobrol-ngobrolnya terus masuk ke acara games tebak-tebakkan yang jawabannya betul dapet foto ekslusif sivia + tanda tangannya loh, hehe
ini salah satu yang menang
dipilih yang ada foto gw nya lagi mejeng, haha
dan ada juga foto bareng sivia tentunya, salah satu anak beruntung yang fotonya gw pajang, hehe
yeeeeeh, bilang aje dipajang yang orangnya imyut imyuuuut, hahaha
 suasana ricuhnya pas pada mintain foto gw, haha
*yagaklah! pada motoin sivia yakali fotoin gw, hehehe*
ada bonus looooh
dan beberapa foto ekslusif gw :p
dan yang terakhir foto bareng sivia

dan banyak juga yang mintain tanda tangan gw loh
itu sebenernya gw kali, tapi pake wig terus palanya ditundukin biar gak ketauan paparazzi
HAHAHA BOONG DEH ITU SIVIA
foto bersama siviaholic yang udah berumur :p
foto terakhir sebelom bocah-bocah pulang
yaaaah zar lo nya gak keliatan. mana? mana?
beneran gak keliatan? gw dibelakang noh, zoom in dooooong! aduh, ni gw zoom deh buat lo.
foto aib (jangan dibuka doooong)
gak mao kalah eksis sama bocah-bocah yang dibawah, HAHAHA

setelah beberapa bocah pulang kita ngaso nontoin paul di superdeal dulu terus baru pulang. tapi tetep sebelom pulang wajib foto-foto dulu.
foto terakhir
masih kaku
 mulai beraksi
 tambah gila

oh iya makasih lo buat eva sang fotografer yang fotonya saya ambil, terus sama bang ucup juga ada beberapa foto yang saya masukin disini. hehe
intinya acara berjalan seru, lama gak ngumpul sekalinya ngumpul kayak gini. sering-sering kumpul yaaaah 🙂
makasih juga buat sivia dan keluarga yang uda nyiapin tempat, hehe
buat yang belom follow twitter gw silahkan difollow :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword