Liburan ke Ancol

Liburan ke Ancol

dikala liburan udah mao abis, gw masih gak mao rugi buat nikmatin waktu liburan yang tinggal sedikit ini. awalnya gw dan keluarga berniat buat nginep di cottage putri duyung, karena emang biasanya setiap tahun, abis lebaran kita selalu kesana. tapi enggak untuk tahun ini. tahun ini gw dan keluarga berlibur di Mercure Hotel Ancol *tetanggaan lah yaaaa, hehe*
banyak alasan yang membuat kita mutusin buat gak nginep di putri duyung, salah satunya udah gak dapet tiket gratisan dufan *gak seru banget kan tuh*. seperti biasa, kalo keluarga gw mao liburan, gak pernah yang namanya “LANCAR”. pasti selalu ada halangan rintangan yang bikin gak jadi atau mengacaukan liburan gw ini. gak boleh sama umi gw lah, entar tante gw gak boleh pergi ama suaminya lah, entar ada yang ngasud “udeeeeh gak usah pergi kesono, mendingak kite pergi kesini lebih ajib blablabla“.
setelah gw melewati halangan dan rintangan yang hampir membuat liburan gw ini gak jadi, gw dan keluarga langsung pergi ke TKP, ke Mercure Hotel. sampe sana kan waktu itu malem, sekitar jam 8an. nah waktu tante gw ke tempat reservasi, kita dikasih undangan dinner buat 4 orang. tapi karena lo tau sendiri jumlah keluarga gw lebih dari itu, jadi gw minta undangan lebih *tamu gak tau diri, hahaha*.
eh pas gw mao minta, ternyata katanya “langsung aja kesana, gak dimintain tiketnya kok”. senenglah gw, gw dan pasukan langsung menuju tempat dinner buat ngelahap makanan yang ada, haha. dari mulai nasi goreng thailand, kebab, pasta, sushi, puding, kue-kue-an, soft drink, dan beberapa makanan yang gak gw tau namanya udah berhasil masuk ke perut gw.
beberapa makanan yang kita makan

APA?? ITU BARU BEBERAPA?? SEEEEEEET!!
hehe iya sumpah itu baru beberapa, masih banyak yang gw makan selaen itu. haha *laper apa doyan?*. abis itu, kita langsung ngaso-ngaso dikamar memanjakan perut yang udah kenyang tadi. haha sambil nonton TV lama kelamaan pun kita tidur.
hari berikutnya (Kamis, 16 Sept 2010)
pas bangun, ternyata reza, misel, yazid udah pada gak ada di kamar. gw ngelongo dari kamar hotel ternyata dia lagi seru-seruan berenang di kolam renang. gak mao kalah, gw pun menuju TKP buat ikutan berenang. tapi sampe sana kok gw gak ngeliat mereka ya? sambil sok-sok-an sms gw sekalian nyari tu bocah bertiga, tapi gak ada. ada kali sekitar 15 menit gw planga-plongo di pinggiran kolam renang. yauda karena gak ada mereka gw balik lagi ke kamar. dan ternyata pas nyampe kamar gw baru inget kalo gw gak bawa kunci. gw bel berkali-kali juga gak ada yang bukain pintu. daripada gw autis di depan pinti, yauda gw balik lagi ke kolam renang.
nah untuk yang kedua kali ini gw nemu tu tiga bocah yang tadi gak ada, gw langsung nyebur terus kesenengan berenang *udah lama banget men gw gak renang*. terus gak lama kemudian si yazid ngajakin naek spiral. karena keliatannya seru gw mao-mao aja.
let’s read guys! there is funny story after this one
udah naek sampe atas, pertama si reza yang nyelusur ke spiral.  katanya yazid “tangan lo di taro di bawah kepala, terus lo nya tiduran buar kenceng dan seru”. yaudah gw ngikutin, pas gw liat si reza ngeluncur dengan gaya itu juga kayaknya seru. meluncurlah gw! “WAAAAAAAAAHHHH!!!” gw tereak, sumpah itu seru banget, padahal spiralnya gak terlalu tinggi. tapi sumpah kenceng banget.
nah tapi, lama kelamaan kok gw beresa semakin kenceng ya. dan suddenly, posisi gw yang awalnya terlentang mendadak jadi tengkurep. badan gw bener-bener mental dan jidat + gigi gw ngehantem tu spiral. “nyeeeeet, sakit banget nyeeeeet!!” udah abis gw jatoh langsung gw ketendang yazid yang dateng dari spiral tepat di belakang gw. kampret! spiral laknat, gw gak mao naek lagi tu spiral.
gw stay cool aja, padahal berasa juga. yauda gw kembali ke kolam renang yang normal buat berenang. abis berenang gw balik ke kamar buat mandi terus gw, reza, yazid, misel, dira dan bela nyobain fasilitas tennis meja. dan gw pemenang dari semua kompetisi kecil-kecilan yang kita laksain. gak ada yang pernah menang dari gw *jumawa*, haha. terang aje lawan gw cere-cere semua. kalo gw diadu ama yang jago mah gw mati kutu. hehehe
terus kita juga maen billiard sekaligus karaokean abis itu.
terlihat yoi banget ye, haha
 gak asik gila muke lo za! hahaha
abis itu kita langsung balik ke kamar dan malemnya kita makan di bandar jakarta. wah seruuuuuuuu!!!
me and my lovely mom
 misel, gw dan yazid yang udah kekenyangan
setelah balik dan nyampe kamar, seperti biasa kita nonton TV dulu sampe ujung-ujungnya ketiduran, haha
Hari Besoknya lagi (Jumat, 17 September 2010)
pagi ini gw bangunnya agak sedikit telat, sekitar jam setengah sembilan gw baru bangun. dan seperti kemaren gw langsung menuju kolam renang buat melatih badan gw *sooooooook!!!!*. sepik banget gw. haha setelah seru-seruan di kolam renang gw langsung mandi dan buru-buru untuk sholat jumat. uda malah si yazid mandinya lama banget, bikin gw ampir telat sholat jumat.

nah abis sholat jumat, seharusnya kita check out. tapi kali ini gw dan anak-anak masih menikmati fasilitas hotel kayak tenis meja, terus sok-sok-an maen tenis juga. sedangkan ibu-ibunya uda pada meluncur ke putri duyung. sok-sok-an nanya padahal mao ngaso ngaso di pantainya tuuuuuh. haha

 pas sok-sok-an maen tenis, bisa aja enggak
serasa bisa maen tennis, yang menting gaya dulu. haha
 bisa kagak, muka sepa
 pasukan amatir, sok jago maen tennis. haha
karena uda bingung juga mao maen apalagi. yauda gw nelpon tante gw. gw janjian di pantai marina. yauda gw sama anak-anak kesana naek bus ancol *akhirnya pernah nyobai juga, haha*. sampe sana kita makan siang dulu *padahal udah jam 5an tapi malah baru makan siang*. dan setelah makan kita kembali ke rumah umi.
nih terakhir, gw kasih bonus foto pas gw lagi ngerjain reza yang badannya selembar buat ngegemblok gw. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword