Baju Rumus dan Harinya

Baju Rumus dan Harinya

kemaren, gw ke kampus dengan menggunakan baju yang tidak seperti biasanya. mao liat kayak apa? ini dia
BAJU RUMUS
kalo gw pake jadi kayak gini
anjrit, terlihat smart banget ya gw, ditambah bawa buku callister yang segede itu. banyak banget yang komen tentang baju ini. mulai dari bilang keren, lucu, sok pinter, sombong, dll. pokoknya semua celaan dan pujian menjadi satu. but i love it 🙂
hari itu diawali dengan presentasi DT oleh kelompok 4. dan saktinya, sampe saat ini kelompok gw sebagai rekor presentasi tercepat. muali jam 9 lewat. keluar jam 11. itu udah cepet banget. itu berkat kemampuan otak kita yang luar biasa 😛 ditambah kebaikan asisten, si taufik yang kita doain biar cepet lulus. amiiiiiiin
terus dilanjutkan oleh kuliah korosi, yang sebenernya kemaren itu gw ngantuk parah dan gak ngerti. yang gw bisa lakuin di kelas cuma ngautis sambil gambar. inilah hasilnya
lumayan kan, abstrak banget gambarnya. haha
dan terakhir dilanjutkan sama kuliah pak ijon dan setelah itu gw sholat magrib di departemen sebelom pulang. dan mao tau ada kejadian apa?

apa apa zar? plis banget dong kasih tau
tenang tenang, bakal gw kasih tau. hehe jadi pas kemaren gw abis assalamualaikum terlihat bayangan yang lewat di sejadah kita. pas gw nengok ke atas. ternyata ada KELELAWAAAAAAR!!!! anjrit ngeri banget. spontan gw dan sanjay langsung kabur keluar. haha
yesterday so wonderful, i wish today will be more excellent 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword