Belajar Bahasa Isyarat

Belajar Bahasa Isyarat

pagi ini dua keponakan gw yang ngegemesin pada mao pulang ke pekalongan. INAN & USMAN. jadi gw harus puas-puasin foto sama doi.

Foto mereka 😀
USMAN
 
 
 
INAN
 
 

terus lanjut ke random pict of today kali yah
gambar abstrak pas kuliah karmat. padahal awalnya gw uda excited kuliah karmat hari ini. soalnya katanya hari ini buat latihan soal buat UTS. tapi pas nyampe kelas semangatnya cuma satu jam pertama. sisanya ngautis sambil gambar dan ngobrol-ngobrol dikit, hehe.
nah, dan setelah kuliah itu gw langsung ke RTC buat ngadem sekalian nungguin renang nanti sore. dan pas di RTC ada dera. pas banget gw diajarin ilmu baru. yaitu Bahasa Isyarat. haha, seru banget loooooh. sekarang gw uda bisa beberapa. baru dikit doang sih, tapi yang menting bisa. haha ini salah satu contohnya
bahasa isyarat
MANTAP KAAAAAN ? 😀
*seharusnya foto ini gerak, jadi ditunggu aja kalo belom begerak. kalo gak gerak-gerak juga berarti koneksi lau yang lemot, hehe*
okay, that’s enough for today. see you on the next post 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword