Java Trip to Pekalongan

Java Trip to Pekalongan

waw, senang sekali akhirnya terlepas dari kemelut UTS dan bisa bebas bermain dan berekspresi lagi sebagaimana mestinya (kayak pidato pembina upacara aja) haha.
oke, gw punya utang ya sama para penghuni NIZARLAND. utang tentang postingan java trip ke pekalongan. nah mangkanya itu, ogut mao cerita sekarang. ayo ayo baca dengan seksama yaaah :p
berangkat jumat sekitar jam 14.30, gw udah semangat parah buat jalan-jalan. walaupun senennya UTS. yang menting refreshing dulu biar otak seger dulu, baru deh deh UTS bakal optimal (ALASAN!!) haha.
udah semangat dan siap lahir batin, semua perlengkapan musafir kayak botol minum, baju dll udah. buku HST sama Karmat juga (mata kuliah buat ujian hari senen) dan pastinya kamera gw tercinta dooooong. hahaaaayyyy
berangkat dengan mobil om uji yang gambaran orang di dalemnya kayak gini
sama ada misel di sebelah kiri yazid, terus ati meli dan om uji di depan. perjalanan panjang yang seru sambil nyanyi lagu dangdut sama mashabi (pasti pada gak tau) yang awalnya gak gw suka, sampe akhirnya apal saking diputenya itu-itu mulu.
sempet berhenti di pom bensin buat sholat dan tempat makan pingggir jalan saking uda lapernya
oh ya selama perjalanan, gw dapet foto yang lumayan bagus loh. haha
biasa aja ah zar!!
yeh kan ogut masih amatiran, belom kayak agan-agan sekalian. haha
nyampe pekalongan malem, cium tangan sana sini langsung masuk ke bagian belakang. ada kayak ruangan terbuka di samping taman yang ada tv gedenya. terus langsung norak nontonin itu. haha
ketauan kan nonton sinetron. haha
 foto bergaya gila
 dan pas malemnya begadang nonton DVD
waaah, pokoknya seru banget deeeeh. 
Hari Kedua (Sabtu, 23 Oktober 2010)
diawali dengan foto-foto seperti biasa terus sarapan dan abis itu mandi. kita gak mao sampe ketinggalan buat ngiterin kota pekalongan ini. berjalan menuju ke rumah sodara kita yang laennya sampe ujungnya ke rumah INAN (Keponakan gw yang paling imyut imyuuut) haha
foto gokil bersama yazid
dan sampe akhirnya ketemu INAN
waaah, kangen berat sama INAN 🙂
setelah itu kita balik lagi ke rumah awal karena acara kondangan yang siang udah mao dimulai. karena rumah rame banget buat tamu yang pada kondangan. setelah makan dan moto-moto sebentar gw malah ketiduran. bangun-bangun udah sore. jadinya kita lanjut jalan-jalan lagi menikmati sorenya kota batik ini 🙂
maen ke rumah USMAN
dan pas magribh kita balik lagi ke rumah yang awal buat kondangan sesi malem (kondangan mulu yeee?) gw juga capek. haha inilah beberapa foto pas kondangan malem
ya Allah si INAN sayang banget sama gw. haha
penganten
penganten featuring UMI
bapak-bapak dengan joget terkocak (baju kotak-kotak)
acara kondangan selesainya malem banget. padahal kita uda ngidam makan mie, susu coklat, roti bakar. pingik ke warkop banget deh. ada di samping rumah itu tapi karena udah malem jadinya tutup deh. dan akhirnya kita di anterin sama penganten (taufik dan iyus) muter-muter pekalongan malem-malem. sambil cari tukang roti bakar dan makan mie rebus di warkop. akhirnya kesampean jugaaaa. haha
setelah puas malem mingguan di warkop pekalongan, kita balik buat tidur.
Hari Ketiga (Minggu, 24 Oktober 2010)
hari ini pada bangun siang dan ternyata ibu-ibu pada uda ada di depan sambil makan soto tauto. abis itu kita lanjut beres-beres dan pamitan ke rumah INAN dan sampe akhirnya ke rumah penganten yang baru.
tukang rujak paling lucu sedunia :p
usman abis kita kerjain. haha
centilnyaaa
yaampun sedihnya gak mao pisah dari kita. hehe
 rapihin si USMAN
Sampe akhirnya kayak gini
haha cemooooong
menuju ke rumah baru penganten. dan sampe sana karena gw tadi gak makan soto tauto jadi gw laper dan nyari makanan. eh ternyata di samping rumahnya ada warung gitu. makanlah kita disana.
mie ayam bakso
balik lagi ke rumah penganten dan sebebernya gw uda mao cepet-cepet pulang. besok gw UTS gitu. dan gw baru inget besok ada 3 Ujian dan gw belom belajar sampe afdol. baru skimming-skimming doang. langsung lah buru-buru gw ngeluarin catetan buat belajar
sekitar jam 4an kita baru pulang. di dalem mobil pun gw buru-buru belajar mumpung masih terang. kalo uda malem gw gak mungkin bisa belajar lago. karena mobil gelap dan gak mungkin nyalain lampi. ditangkep polisi dong.
di perjalanan, gw dan yazid kebelet kencing banget. dan karena lagi macet gw sama yazid nekat keluar dari mobil dan langsung ke rumah warga yagn ada disitu buat numpang kencing. hahaha untung dikasih. baek banget tu orang. pas gw mao balik ke mobil gw uda gak tau mobilnya dmane. uda truk-truk semua lagi. susah banget nyarinye. dan akhirnya ketemu juga mobil om uji. waaaah lega banget uda kencing.
sambil foto-foto dimalam hari inilah yang gw dapet
SAIK YEEE? haha
sempet ketiduran di mobil dan pas bangun ternyata uda sampe di depan salah satu fried chicken yang terkenal. tapi pas masuk ternyata banyak banget binatang kecil-kecil gw gak tau apaan. pantesan aja sepi. yauda kita pindah lagi dan akhirnya makan di restoran padang di purwakarta. abis makan masuk ke mobil dan gw tidur lagi.
bangun-bangun uda sampe depan gang rumah ati meli. bawa barang-barang. sholat dan langsung tidur. gila uda jam 3. sedangkan nanti jam 10 ada 3 ujian. wadoooooh. untung alhamdulillah lancar. walaupun pas mata kuliah terakhir rada berantakkan. but i tried te best.
Java Trip kali ini sangat seru. Sampai berjumpa di Trip Trip berikutnya. hahaha
mau liat fotonya full version? liat aja di facebook gw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword