Malam yang Horror

Malam yang Horror

waw, malem yang bisa dikatakan horror baru aja selesai. sebenernya gw gak mao posting apapun selama UTS. tapi kondisi kehororran malam itu memaksa gw nge-post, haha
tadi malem, banyak keluarga gw yang masih di pekalongan. jadinya banyak kamar yang kosong. dan gw tidur di kamar nyokap gw sekamar sama kakak gw. tapi gw tidur di bawah gelar kasur. tiba-tiba gw serasa mimpi buruk. kayak ada yang berjalan di tangan muka dan kaki gw. awalnya gw kira itu mimpi atau apa. tapi lama-lama gw kesadar dan pas gw bangun
WHAAAAAAAAAAAATTTTT!!!
ada ratusan bahkan mungkin ribuan laron. sumpah kali ini gw gak lebay. beneran banyak banget. baru pernah gw liat laron sebanyak itu. langsung gw bangunin kakak gw dan diapun kaget. gw coba lagi nerobos laron itu buat nyalain lampu yang di luar kamar dan matiin lampu kamar nyokap biar laronnya pergi.
pict from: http://thing-from-the-hell.blogspot.com
tapi pas kemaren lebih parah dari ini banyaknya laron
mulailah laron itu pergi dari kamar nyokap gw. tapi tetep aja masih ada. dan gw uda bener-bener gak betah banget buat tidur yaudah gw pindah ke kamar samping. coba nerobos laron menuju kamar kecil. eh ternyata ada juga disana. GILA HORROR BANGEEEEET!
bener-bener serasa di film-film. dan gw pun menuju kamar sodara gw yang di bawah. ternyata alhamdulillah kamar ini aman dari segala laron, dan serangga aneh lainnya. mencoba untuk tidur karena capek banget. dan tiba-tiba kakak gw lompat dari tempat tidur dan tereak
KECOAAAAAAAAK
gw pun ikutan loncat ternyata kecoanya tadi ada di bantal gw. persis di samping pala. gw pun nyari sapu lidi buat ngegeprok kecoa itu. sumpah malem ini bener-bener horror. mao tidur pules malah kayak gini. sepertinya emang uda ada tanda-tanda kehorroran malem ini pas gw masuk kamar mandi abis pulang kampus.
jadi abis pulang kampus gw kan langsung masuk ke kamar mandi. ternyata gw serasa nendang daging berbulu hitam. dan ternyata itu TIKUUUUUS. hewan yang paling gw takutin karena pernah trauma dicium tikus. oh ya terus, pas gw berasa itu tikus gw langsung lompat mengangkat kaki biar gak nyentuh ubun dengan bertumpu megang kolam kamar mandi. dan akhirnya tikus itu keluar dari saluran air.
sumpah men malem itu bener-bener horror. jangan sampe kejadian lagi deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword