OIM dan Praktikum DT di depan mata

OIM dan Praktikum DT di depan mata

eh eh mao kasih tau dong tadi gw abis dari Festival India dooooooong. hehe

gimana zar ceritanya?
gak mao aaaaah, hehe. nanti ya kalo foto-fotonya uda lengkap baru gw ceritain secara lengkap biar lo bisa faham dengan lengkap ceritanya. makanya tetep kunjungi NIZARLAND.

di postingan yang gak bermakna ini gw cuma mao minta doa kalian, selama 1 minggu kedepan gw bakal disibukkin sama OIM UI (Olimpiade Ilmiah Mahasiswa UI) dan Praktikum DT (Destructive Test). Semoga semuanya lancar-lancar aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword