Review UTS Semester 5

Review UTS Semester 5

UTS udah selesai, walaupun masih ada satu mata kuliah yang take home tes, tapi yaudahlah langsung direview aja. dimulai dari yang duluan yah
KAPSEL
pas ujian, ada kuliah tamu dulu dan bahan ujiannya dari materi presentasi dia. jadi pas hari-H gw bener-bener perhatiin dan alhamdulillah gw bisa.
KARMAT
langsung jeda sekitar 1 jam, harus ujian lagi. di kelas gw belajar lagi sama yang laen. dan alhamdulillah berjalan lancar. beberapa yang baru gw pelajarin hari itu keluar. haha alhamdulillaaaaah
HST
wah wah kalo yang ini gw gak tau deh. karena waktu di pekalongan gw fokus belajar karmat. dan gw fikir HST bakal keluar soal itungan yang tentang carburisasi dll, jadi gw belajarnya itu doang. eh ternyata beda. mampus banget. nyesek. udah gitu kata yang laen itu gampang. tapi gw gak ngerti. sakit hati gak tuh
KOROSI
mata kuliah penting, jadinya gw belajar mati-matian. sampe malem-malem gw rela ke kutek buat belajar bareng avis, ryan, terry dan rona. dan alhamdulillah gw bisa ngerjain walaupun gak tau bener atau gaknya yang menting bisa dulu. haha
MATPOL
karena gw mati-matian belajar korosi, jadi tekpol belajarnya kurang anu dan gw juga belom pernah diajar sama dosen ini. belom dapet gambaran soalnya. ternyata gw cuma bisa ngerjain beberapa soal. sedangkan soal yang gak gw ngerti poinnya banyak banget. hadooooh
ETIJING
take home test, dan semuanya beres. walaupun pas ngerjainnya butuh waktu yang lumayan banyak. tapi okelah
EKSTRAKSI
semalem sebelomnya ngerjain tugas dan berharap dari ngerjain tugas itu. pagi paginya juga coba belajar. eh ternyata ada keajaiban. ujiannya take home test. senenglah gw. walaupun sampe saat ini beloman tapi on progress. haha
kesimpulan: ada yang gw bisa dan gak bisa. semoga yang bisa nilainya tinggu dan yang gak bisa semoga dapet keajaiban SIAK-NG dan kebaikan hai dosen. amiiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword