JiFFest Part 1

JiFFest Part 1

mari kita mulai postingan yang hip hop ini dengan foto hiphop di bawah ini. weeeeeeeeh *prak-prak-prak*
udah pada tau kan kalo gw sampe minggu ini jadi volunteer? jadi kalo di kampus itu ada kura-kura, kupu-kupu atau kunang-kunang. kalo gw sampe minggu ini jadi kuffest-kuffest (kuliah jiffest-kuliah jiffest) haha aseeeeeek
minggu kemaren, jiffest seru banget. mungkin karena minggu juga ya, jadi banyak banget yang dateng ke jiffest. mulai dari yang free screening, yang regular screening sampe yang invitation. naaaaah, gw mao cerita tentang yang invitation ini. seru loh seru. haha
jadi, minggu kemaren ada film yang berjudul hiphop diningrat. awalnya gw juga gak ngerti itu film apa. ternyata itu film dokumenter tentang orang jawa yang suka hiphop. terus dicampur sama sinden gitu. sampe akhirnya mereka terkenal sampe bisa ke luar negeri gitu-gitu. enak banget yaaaaaaa. hahaha
kocak aja sebenernya gw liat orang jawa ngehiphop, medok gitu ngomongnya. hahaha kocak. ini dia para pemaen dari hip hop diningrat
terus yang bikin gw antusias adalah selain mereka hip-hopnya keren dan kocak, di dalam studio sana ada sutradara mira lesmana, ada nicholas saputra dana da juga riri riza. waaaaaaaah, mao foto bareeeeeng. sebelom itu gw foto dulu studio yang berisi sineas keren ini. haha
tuh kan ada nicholas saputra sama mira lesmana
aseeeeeek, dapet foto mira lesmana sama nicholas saputra. tapi gw masih belom puas karena gw belom dapet foto riri riza. dan gw terus berusaha buat dapetin foto doi. mau tahu seberapa usaha gw mendapatkan foto riri riza?

lihat aja disini :p
aura seni riri riza dan mira lesmana tampak jelas :p
coba foto, walaupun dari jauh
mulai foto dari deket
mulai keliatan mukanya
eh dia lagi ke arah gw, langsung jepret!
dan akhirnya dapet foto bareng

hahahaha, happy ending banget ya. hehe seneng gw dapet foto bareng sama sutradara hebat kayak dia. “maaf mas riri, saya gak niat jadi paparazzi kok. saya cuma ngepens sama mas riri. ajarin jadi sutradara doooong. hehe”
tuh kaaaaaaan, seru banegt jadi volunteer jiffest. bisa ketemu banyak sineas berbakat baik dalam maupun luar negeri. haha
kalo mao tau serunya pas berjiffest, langsung aja follow twitter ogut
okeh, okeh. jangan lupa yaaaaa. dadaaaaaaah
NIZARLAND
where The Land Inspire The World

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword