Laptop ogut rusak :'(

Laptop ogut rusak :'(

para penghuni NIZARLAND, taukah bahwa saat ini NIZARLAND sedang kelam kelabu? mau tau kenapa?
LAPTOP THE KING OF NIZARLAND RUSAAAAAK
sebenernya rusak uda dari hari senen. tapi awalnya gw agak santai karena masih garansi. eh tapi pas tadi gw ke service center, laptop gw gak bisa di service. alasannya karena LCD nya pecah, kalo cuma mati atau apa bisa.
tadi pas gw disana emosi banget, sempet kesel karena garansi jadi kayak gak guna gitu. terus kalo mao betulin LCD nya, selaen barangnnya indent jadi harus nunggu lumayan lama dulu. terus estimasi biayanya US$ 200. buseeeeet 2juta men. duit tuh. yaampun, gw uda gak ngerti lagi apa yang bisa gw lakuin selain cerita sama temen-teman terdekat gw sama nulis di NIZARLAND ini terus pasrah.
nih kalo mao liat kondisi laptop gw sekarang
karena gak ada duit juga, terpaksa gw bakal terus berkarya di depan laptop dengan hiasan titik di bagian kanan atas seperti gambar diatas 🙁
BUT
“every cloud has a silver lining”
i believe that, dibalik semua musibah pasti ada hikmahnya. wish, i’ll get “hikmah” from this problem. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword