Lift Teknik yang Unik

Lift Teknik yang Unik

apa yang lo ada di benak lo kalo bilang fakultas TEKNIK. mungkin beberapa orang berfikir wah pasti alat-alatnya canggih, modern blablabla
menurut gue, gak ah zar
haha kan gue bilang beberapa orang yang mungkin berfikir kayak gitu. ternyata gue baru sadar kalo lift di salah satu gedung FTUI ada yang unik. angka penunjuk lantainye telentang. masih gak ngerti dan penasaran? langsung aja liat gambar di bawah ini

klik disini
HAHAHA unik kan, bisa telentang gitu tulisannye

Random Post
kemaren dapet member card dari API (Asosiasi Pengelasan Indonesia)
lo mao jadi tukang las zar?
waaaah, ini dia anak yang gak gaul. coba silahkan di googling “welding engineer”. gimana prospek ke depannya. buat anak metal atau mungkin anak teknik lainya yang tau. kalo lo udah jago dan punya sertifikasi welding/las lo bakal dapet nilai plus banget. bisa jadi welding inspector meeeen. gituuuuuu
mao liat foto kecenya? haha
tuh kan, widi aje ngiri. hahaha
and that is my member card. cool

NIZARLAND

Where The Land Inspire The World

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword