Monthly Archives: January 2011

Topeng Spongebob

Halo para penghuni nizarland, watsap!! Tadi siang si habil (sepupu ogut) dibeliin mainan sama mamanya, yaitu maenan spongebob yang dari kaefsi itu. Keren deh, seperti inilah penampakannya lucu ya, pas banget Keren kaaaaan, karena begitu lucunya dan iMo3TZzz B4nG3Tzzz jadinya gue juga minjem sama si habil, terus ikutan minta difotoin, begini deh hasilnya. Haha ketauan […]

Warung Tebak-Tebakkan

ayooo, tebak kalo judulnya kayak di atas kira-kira postingannya tentang apa ya? *niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit* (waktu berfikir) oke, dijawab di hati masing-masing yah :p gini nih gue mao bercerita tentang kejadian unik pada saat gue KP. di tendean dan sekitarnya terdapat suatu warung makan yang unik. menunya sih biasa aja, dekorasinya juga. yang unik adalah saat kita […]

DeviantArt Account

ahola, i want introduce new space of mine, give it up for my new DeviantArt Account *yeaaaaaah* http://nizarland.deviantart.com i’ll put my favourite photograph there. so, just visit it and you will show what amazing of art 😀 PREVIEW and many more gracias 🙂 NIZARLAND “Where The Land Inspire The World”

umi harus diamputasi :(

*cuma unek-unek semata. gak wajib dibaca* ternyata hari ini memang abu-abu. diawali dengan hari pertama yang kurang menyenangkan. ternyata pas malem hari dikabarkan sama kaka gue kalo ternyata umi yang sangat gue sayangi harus di amputasi. oh meeeeen, ternyata emang ada feeling yang gak enak dari pagi ini. i feel so dump. when my grandma […]

i miss you umi :(

and maybe this is will be my last post for today. teman-teman saya sudah di cilegon loh sekarang. buat ngelanjutin Kerja Praktek gue. kan kemarenan udah tuh di kantor radiant yang di tendean. tapi mulai hari ini pindah ke cilegon. langsung ke lapangannya. personally, i really enjoy this situation. go to another place to get […]

bogor trip w/ FPGM

last sunday, i went to bogor for visiting my friend who already married before and i didn’t come to her wedding party. so i and some of my friend go to her house to give her congratulations or something like that. gue sangat seneng karena udah lama gak kumpul bareng anak FPGM ini. dan akhirnya […]

1 2

Enter your keyword